"NOAH - Hero"

| Lirik Terjemahan | NOAH - Hero |
If you ask me how I feel?
Jika kau menanyakan padaku, bagaimana perasaanku?
I want to burn my lonely soul.
Aku ingin membakar jiwaku yang kesepian.
Fly me through the danger zone,
Terbang bersamaku melewati zona bahaya,
Like a shadow in your home.
Layaknya sebuah bayangan di rumahmu.

So let me be your hero,
Jadi, biarkan aku menjadi pahlawanmu,
And cast away your sin above.
Dan membuang dosamu di atas sana.
Let me be your hero,
Biarkan aku menjadi pahlawanmu,
And cast away the sin you own.
Dan membuang dosa yang kau miliki.

Fly me now and don't despair,
Terbang bersamaku dan jangan putus asa,
I'll be flying through your door.
Aku akan terbang melewati pintumu.

So let me be your hero,
Jadi, biarkan aku menjadi pahlawanmu,
And cast away your sin above.
Dan membuang dosamu di atas sana.
Let me be your hero,
Biarkan aku menjadi pahlawanmu,
And cast away the sin you own.
Dan membuang dosa yang kau miliki.

Stand up I'll be on your side,
Bangkitlah, aku akan berada di sisimu,
Take my hand today,
Raih tanganku hari ini,
We can fly together,
Kita bisa terbang bersama-sama,
Let me lead the way.
Biarkan aku yang menuntun jalan.

Your hero...
Pahlawanmu...
( Let me lead the way )
Biarkan aku yang menuntun jalan.
Your hero...
Pahlawanmu...
( Let me lead the way )
Biarkan aku yang memimpin jalan.
| Lirik Terjemahan | NOAH - Hero |
"NOAH - Hero"
Artis: NOAH
Album: Second Chance
Rilis: 2014

Post a Comment

0 Comments