Alan Walker - Sing Me to Sleep

Lirik dan Terjemahan Lagu
Alan Walker - Sing Me to Sleep 
Writer(s)Alan Walker, Mood Melodies, Jesper Borgen, Gunnar Greve Pettersen & Tommy La Verdi
 
[Verse 1]
Wait a second, let me catch my breath
Tunggu dan biarkan kubernapas.
Remind me how it feels to hear your voice
Ingatkan Aku bagaimana rasanya dengar suaramu.
Your lips are movin', I can't hear a thing
Bibirmu gerak, Aku tak bisa apapun.
Livin' life as if we had a choice
Jalani hidup seolah-olah kita punya pilihan.
Anywhere, anytime
Dimana saja, kapan saja.
I would do anything for you
Akan kulakukan untukmu.
Anything for you
Apa saja untukmu.
Yesterday got away
Kemarin telah berlalu.
Melodies stuck inside your head
Melodi terjebak di dalam kepalamu
A song in every breath
Sebuah lagu dalam setiap napas.

[Chorus]
Sing me to sleep now
Ninabobokanlah Aku sekarang.
Sing me to sleep
Ninabobokanlah Aku.
Oh, just sing me to sleep now
Oh, hanya meninabobokkanlah aku sekarang
Sing me to sleep
Ninabobokanlah Aku.

[Breakdown]

[Verse 2]
Remember me now, time cannot erase
Ingat Aku sekarang, waktu takkan bisa menghapus.
I can hear your whispers in my mind
Aku bisa dengar bisikanmu dalam pikiranku.
I've become what you cannot embrace
Aku takkan bisa kau dekapi.
Our memory will be my lullaby
Memori kita akan jadi lagu pengantar tidurku.

[Chorus]
Sing me to sleep now
Ninabobokanlah Aku sekarang.
Sing me to sleep
Ninabobokanlah Aku.
Oh, just sing me to sleep now
Oh, hanya meninabobokkanlah aku sekarang
Sing me to sleep
Ninabobokanlah Aku.

[Breakdown]

[Outro]
A-anytime
K-kapan saja.
I would do, do, do, do-do-do-do-do
Aku akan melakukan
Time away
Waktunya pergi
Yesterday-day-day-day
Kemarin-rin-rin-rin
A-anytime
K-kapan saja.
I would do, do, do, do-do-do-do-do
Aku akan melakukan
Time away
Waktunya pergi
Yesterday-day-day-day
Kemarin-rin-rin-rin

Post a Comment

0 Comments