Alicia Keys - If I Ain't Got You

Lirik dan Terjemahan Lagu
Alicia Keys - If I Ain't Got You 
Writer(s)Alicia Keys
 
[Verse 1]
Some people live for the fortune
Sebagian orang hidup demi kekayaan
Some people live just for the fame
Sebagian orang hidup demi ketenaran
Some people live for the power, yeah
Sebagian orang hidup demi kekuasaan
Some people live just to play the game
Sebagian orang hidup hanya untuk bermain-main
Some people think
Sebagian orang berpikir
That the physical things
Bahwa hal-hal fisik
Define what's within
Menjelaskan apa yg di dalam
And I've been there before
Dan aku sudah mengalami sebelumnya
That life's a bore
Bahwa hidup itu membosankan
So full of the superficial
Begitu penuh hal sepele

[Chorus]
Some people want it all
Sebagian orang menginginkan semuanya
But I don't want nothing at all
Tapi aku tidak menginginkan apapun sama sekali
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kamu, sayang
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkan mu, sayang
Some people want diamond rings
Beberapa orang ingin cincin berlian
Some just want everything
Sebagian hanya menginginkan segalanya
But everything means nothing
Tapi semua tidak berarti apa-apa
If I ain't got you, yeah
Jika aku tidak mendapatkan mu, yeah

[Verse 2]
Some people search for a fountain
Sebagian orang mencari sebuah air mancur
That promises forever young
Yang menjanjikan awet muda selamanya
Some people need three dozen roses
Beberapa orang perlu tiga lusin mawar
And that's the only way to prove you love them
Dan itulah satu-satunya cara untuk membuktikan Anda mencintai mereka
Hand me the world
Berikan aku dunia
On a silver platter
Di piring perak
And what good would it be?
Apalah gunanya?
With no one to share
Tanpa seorang pun untuk berbagi
With no one who truly cares for me?
Dengan tidak ada yang benar-benar peduli padaku?

[Chorus]
Some people want it all
Sebagian orang menginginkan semuanya
But I don't want nothing at all
Tapi aku tidak menginginkan apapun sama sekali
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kamu, sayang
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkan mu, sayang
Some people want diamond rings
Beberapa orang ingin cincin berlian
Some just want everything
Sebagian hanya menginginkan segalanya
But everything means nothing
Tapi semua tidak berarti apa-apa
If I ain't got you, you, you
Jika aku tidak mendapatkanmu, kamu, kamu
Some people want it all
Sebagian orang menginginkan semuanya
But I don't want nothing at all
Tapi aku tidak menginginkan apapun sama sekali
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kamu, sayang
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkan mu, sayang
Some people want diamond rings
Beberapa orang ingin cincin berlian
Some just want everything
Sebagian hanya menginginkan segalanya
But everything means nothing
Tapi semua tidak berarti apa-apa
If I ain't got you, yeah
Jika aku tidak mendapatkan mu, yeah

[Outro]
If I ain't got you with me, baby
Jika kau tidak bersamaku, sayang
Oh, whoo-ooh
Oh,whoo-ooh
Said nothing in this whole wide world don't mean a thing
Ku bilang tak ada satupun di dunia yang megah ini yang berarti
If I ain't got you with me, baby
Jika kau tidak bersamaku, sayang

Post a Comment

0 Comments