Evanescence - Going Under

Lirik dan Terjemahan Lagu
Evanescence - Going Under  
Writer(s) David Hodges, Ben Moody & Amy Lee

[Verse 1]
Now I will tell you what I've done for you
Sekarang aku akan memberitahu mu apa yang telah ku lakukan untuk mu
Fifty thousand tears I've cried
Lima puluh ribu air mata telah kutumpahkan
Screaming, deceiving and bleeding for you
Berteriak,berdusta dan berdarah untukmu
And you still won't hear me going under
Dan kau masih tak mendengarku

[Verse 2]
Don't want your hand this time, I'll save myself
Tak ingin bantuanmu kali ini, aku akan selamatkan diriku sendiri
Maybe I'll wake up for once (wake up for once)
Mungkin aku akan bangkit sekali lagi (bangkit sekali lagi)
Not tormented daily defeated by you
Tak tersiksa setiap hari tersakiti olehmu
Just when I thought I'd reached the bottom
Hanya ketika aku pikir ku telah mencapai bagian bawah

[Pre-Chorus]
I'm dying again
Aku sekarat lagi

[Chorus]
I'm going under (going under)
Aku tenggelam (tenggelam)
Drowning in you (drowning in you)
Tenggelam dalam dirimu (tenggelam dalam dirimu)
I'm falling forever (falling forever)
Aku terjatuh selamanya (Terjatuh selamanya)
I've got to break through
Harus ku terobos
I'm going under
Aku akan tenggelam

[Verse 3]
Blurring and stirring the truth and the lies (so I don't know what's real)
Mengkaburkan dan mencampur adukan kebenaran dan kebohongan (sehingga aku tak tau mana yang nyata)
So I don't know what's real and what's not (don't know what's real and what's not)
Sehingga aku tak tahu mana yang nyata dan tidak (tak tahu mana yang nyata dan tidak)
Always confusing the thoughts in my head
Selalu bingung dengan pikiran di kepala ku
So I can't trust myself anymore
Hingga ku tak percaya diriku sendiri lagi

[Pre-Chorus]
I'm dying again
Aku sekarat lagi

[Chorus]
I'm going under (going under)
Aku tenggelam (tenggelam)
Drowning in you (drowning in you)
Tenggelam dalam dirimu (tenggelam dalam dirimu)
I'm falling forever (falling forever)
Aku terjatuh selamanya (Terjatuh selamanya)
I've got to break through
Harus ku terobos

[Bridge]
So go on and scream, scream at me
Jadi teruskan dan berteriak, menjeritlah padaku
I'm so far away (so far away)
Aku begitu jauh (sangat jauh)
I won't be broken again (again)
Aku tidak akan hancur lagi (lagi)
I've got to breathe
Aku harus bernafas
I can't keep going under
Aku tidak boleh terus tenggelam

[Guitar Solo]

[Pre-Chorus]
I'm dying again
Aku sekarat lagi

[Chorus]
I'm going under (going under)
Aku tenggelam (tenggelam)
Drowning in you (drowning in you)
Tenggelam dalam dirimu (tenggelam dalam dirimu)
I'm falling forever (falling forever)
Aku terjatuh selamanya (Terjatuh selamanya)
I've got to break through
Harus ku terobos

[Outro]
I'm going under (going under)
Aku tenggelam (tenggelam)
Going under (drowning in you)
Tenggelam (tenggelam dalam dirimu)
I'm going under
Aku akan tenggelam

Post a Comment

0 Comments