Panic! at the Disco - House of Memories

Lirik dan Terjemahan Lagu
Panic! at the Disco - House of Memories 
Writer(s) Brendon Urie, White Sea & Jake Sinclair
 
[Intro]
Whoa, oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh, oh oh oh oh

[Verse 1]
If you're a lover, you should know
Jika kamu adalah seorang pecinta, kamu harus tahu
The lonely moments just get lonelier
Saat kesunyian menjadi lebih sunyi
The longer you're in love
Semakin lama kamu jatuh cinta
Than if you were alone
Daripada saat kamu sendiri
Memories turn into daydreams
Kenangan berubah menjadi lamunan
Become a taboo
Menjadi sebuah tabu

I don't want to be afraid
Aku tidak mau menjadi takut
The deeper that I go
Semakin dalam aku pergi
It takes my breath away
Itu menghentikan nafasku
Soft hearts electric souls
Hati lembut jiwa elektrik
Heart to heart and eyes to eyes
Hati ke hati dan mata ke mata
Is this taboo?
Apakah ini tabu?

[Chorus]
Baby we built this house
Sayang kita membangun rumah ini
On memories
Dengan kenangan
Take my picture now
Ambil fotoku sekarang
Shake it till you see it
Goyangkan sampai kau melihatnya
And when your fantasies
Dan saat fantasimu
Become your legacy
Menjadi warisanmu
Promise me a place
Janjikan aku sebuah tempat
In your house of memories
Didalam rumah kenanganmu

[Post-Chorus]
Whoa, oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh, oh oh oh oh

[Verse 2]
I think of you from time to time
Aku memikirkanmu dari waktu ke waktu
More than I thought I would
Lebih dari yang aku pikir aku akan
You were just too kind
Kamu hanya terlalu baik
And I was too young to know
Dan aku terlalu muda untuk tahu
That's all that really matters
Itulah hal-hal yang benar-benar penting
I was a fool
Aku adalah seseorang yang bodoh

[Chorus]
Baby we built this house
Sayang kita membangun rumah ini
On memories
Dengan kenangan
Take my picture now
Ambil fotoku sekarang
Shake it till you see it
Goyangkan sampai kau melihatnya
And when your fantasies
Dan saat fantasimu
Become your legacy
Menjadi warisanmu
Promise me a place
Janjikan aku sebuah tempat
In your house of memories
Didalam rumah kenanganmu

[Post-Chorus]
Whoa, oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh, oh oh oh oh

[Bridge]
Those thoughts of
Pikiran-pikiran itu tentang
Past lovers
Kekasih masa lalu
They'll always haunt me
Mereka akan selalu menghantuiku
I wish I
Kuharap aku
Could believe
Dapat percaya
You'd never wrong me
Kau takkan menyalahkanku
Then will you
Lalu akankah kau
Remember
Mengingat
Me in the same way
Diriku dengan pandangan yang sama
As I remember you
Seperti aku mengingatmu

[Chorus]
Baby we built this house
Sayang kita membangun rumah ini
On memories
Dengan kenangan
Take my picture now
Ambil fotoku sekarang
Shake it till you see it
Goyangkan sampai kau melihatnya
And when your fantasies
Dan saat fantasimu
Become your legacy
Menjadi warisanmu
Promise me a place
Janjikan aku sebuah tempat
Baby we built this house
Sayang kita membangun rumah ini
On memories
Dengan kenangan
Take my picture now
Ambil fotoku sekarang
Shake it till you see it
Goyangkan sampai kau melihatnya
And when your fantasies
Dan saat fantasimu
Become your legacy
Menjadi warisanmu
Promise me a place
Janjikan aku sebuah tempat
In your house of memories
Didalam rumah kenanganmu

[Outro]
(Whoa, oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh)
In your house of memories
Didalam rumah kenanganmu
(Whoa, oh oh oh oh, oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh)
Promise me a place
Janjikan aku sebuah tempat

Post a Comment

0 Comments