AURORA - Running with the Wolves

Lirik dan Terjemahan Lagu
AURORA - Running with the Wolves
Writer(s) Adam Scoffield, AURORA, Nicolas Rebscher & Michelle Leonard

[Verse 1]
Go row the boat to safer grounds
Ayo berjajar di perahu untuk penyelamat bumi
But don't you know we're stronger now
Tetapi apakah Anda tidak tahu kita kuat sekarang
My heart still beats and my skin still feels
Hatiku masih berdetak dan kulit ku masih merasakan
My lungs still breathe, my mind still fears
Paru-paru ku masih bernapas, pikiranku masih takut

[Post-Verse]
But we're running out of time
Tapi kita telah kehilangan waktu
Oh, all the echoes in my mind cry
Semua gema tangisan di pikiranku

[Pre-Chorus]
There's blood on your lies
Ada darah pada kebohongan mu
The sky's open wide
Langit terbuka lebar
There is nowhere for you to hide
Tidak ada tempat untuk kau bersembunyi
The hunter's moon is shining
Para Pemburu, Bulan bersinar

[Chorus]
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the
Aku berlari dengan

[Verse 2]
Trick or treat, what would it be?
Tipuan atau kasihan, mau yang mana?
I walk alone, I'm everything
Aku berjalan sendirian, aku segalanya
My ears can hear and my mouth can speak
Telinga ku dapat mendengar dan mulut ku dapat berbicara
My spirit talks, I know my soul believes
Roh ku berbicara, aku tahu jiwa ku percaya

[Post-Verse]
But we're running out of time
Tapi kita telah kehilangan waktu
Oh, all the echoes in my mind cry
Semua gema tangisan di pikiranku

[Pre-Chorus]
There's blood on your lies
Ada darah pada kebohongan mu
The sky's open wide
Langit terbuka lebar
There is nowhere for you to hide
Tidak ada tempat untuk kau bersembunyi
The hunter's moon is shining
Para Pemburu, Bulan bersinar

[Chorus]
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
(I'm running with the)
Aku berlari dengan

[Bridge]
A gift, curse
Sebuah hadiah, kutukan
They track and hurt
Mereka melacak dan menyakiti
Say can you dream
Katakan bisa kau bermimpi
In nightmares seems
Dalam mimpi buruk kelihatannya
A million voices, silent screams
Beribu suara, teriakan yang bisu
Where hope is left so incomplete
Dimana harapan yang tersisa tidak begitu lengkap
(I'm running with the)
Aku berlari dengan
(I'm running with the wolves)
Aku berlari dengan serigala
(I'm running with the)
Aku berlari dengan
(I'm running with the)
Aku berlari dengan
(I'm running with the)
Aku berlari dengan
(I'm running with the wolves)
Aku berlari dengan serigala

[Chorus]
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the wolves tonight
Aku berlari dengan serigala malam ini
I'm running with the wolves
Aku berlari dengan serigala
I'm running with the
Aku berlari dengan

Post a Comment

0 Comments