Niki - Lose

Lirik dan Terjemahan Lagu
Niki - Lose
Writer(s) Finlay Graham Dow Smith, NIKI & Natalia Kills

[Verse 1]
I will never know if you love me
Aku tidak akan pernah tahu jika kau mencintaiku
Or my company, but I don't mind
Atau teman ku, tetapi aku tidak memikirkannya
'Cause I ain't tryna be the one
Karena aku tidak berusaha menjadi yang pertama
Been through this a thousand times
Melewati ini ribuan kali
I don't needa take your heart
Aku tidak perlu mengambil hatimu
You keep yours, I'll keep mine
Kau simpan milikmu, aku akan menyimpan milikku
All I really know is when I'm lonely
Semua yang benar-benar aku tahu adalah saat aku kesepian
I hate that I'm lonely
Aku benci itu, aku kesepian
And that's why I let you in
Dan itulah mengapa aku membiarkan mu masuk
And maybe in another life
Dan mungkin di kehidupan lain
We fight all day, kiss all night
Kita bertengkar setiap hari, berciuman setiap malam
But I don't wanna break your heart
Tetapi aku tidak ingin mematahkan hatimu
You keep yours, I'll keep mine
Kau simpan milikmu, aku akan menyimpan milikku

[Pre-Chorus]
I know
Aku tahu
We know better so we'd both better go
Kita tahu yang terbaik jadi kita berdua lebih baik pergi

[Chorus]
I don't need a reason
Aku tidak membutuhkan alasan
To keep on dreamin'
Untuk tetap bermimpi
That we don't lose
Bahwa kita tidak kehilangan
Yeah, what's the use?
Yeah, apa gunanya?
I don't need a reason
Aku tidak membutuhkan alasan
To keep on dreamin', oh
Untuk tetap bermimpi, oh
That we can win at anything at all
Bahwa kita bisa menang di segala hal

[Verse 2]
Am I the only one who sees right through this?
Apakah hanya aku yang menganggap benar melalui ini?
Yeah, all this bullshit
Yeah, semua omong kosong ini
Don't play me for no fool
Jangan mempermainkanku karena tidak bodoh
Yeah, you don't gotta lose your mind
Yeah, kau tidak perlu kehilangan akal sehatmu
Every time I don't call
Setiap kali aku tidak menelfon
And I should never have to win your love
Dan aku seharusnya tidak pernah memenangkan cintamu
Then hate myself when I don't, oh, oh
Lalu membenci diriku sendiri ketika aku tidak bisa, oh, oh
Fickle as you are
Berubah-ubah sepertimu
That's exactly why I keep on running back
Itulah tepat kenapa aku tetap berjalan kebelakang
'Cause I'm brittle at the parts
Karena aku rapuh di bagian
Where I wish I were strong
Dimana aku berharap aku kuat
And maybe when you need my help
Dan mungkin ketika kamu membutuhkan bantuan ku
I like myself when it's over
Aku menyukai diriku saat ini berakhir
But later in the light
Tetapi nanti dalam cahaya
You go dark and rogue, and I need closure
Kau menjadi gelap dan nakal, dan aku membutuhkan penutupan

[Pre-Chorus]
And I know
Dan aku tahu
Whatever this is ain't love
Terserah ini bukanlah cinta
So I'm goin'
Jadi aku pergi
I'm gonna let you go
Aku akan melepaskanmu
Let you go
Melepaskanmu

[Chorus]
I don't need a reason
Aku tidak membutuhkan alasan
To keep on dreamin'
Untuk tetap bermimpi
That we dont lose
Bahwa kita tidak kehilangan
Yeah, what's the use?
Yeah, apa gunanya?
I don't need a reason
Aku tidak membutuhkan alasan
To keep on dreamin'
Untuk tetap bermimpi
That I can win this stupid thing called love
Bahwa aku bisa memenangkan suatu kebodohan ini yang disebut cinta 


Post a Comment

0 Comments