Sigala feat. Kylie Minogue - What You Waiting For

Lirik dan Terjemahan Lagu
Sigala feat. Kylie Minogue - What You Waiting For
Writer(s) Sigala, Gina Kushka, George Astasio, Jason Pebworth & Jon Shave
[Verse 1]
Hey
Who messed your heart up
Siapa yang mengacaukan hatimu
I bet you didn't even know
Aku bertaruh kau bahkan tidak tahu
That I
Bahwa aku
I've been here so long
Aku telah berada disini begitu lama
And you could have my hand to hold
Dan kau memiliki tanganku untuk digenggam

[Pre-Chorus]
I'll be your love
Aku akan menjadi cintamu
Turn your broken heart
Menghidupkan hatimu yang hancur
Into gold
Menjadi emas
So what you waiting for
Jadi apa yang kau tunggu
You got that touch
Kau mempunyai sentuhan itu
You could start a fire
Kau dapat menyalakan sebuah api
In my soul
Di jiwaku
So tell me what you waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
So tell me what you're waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu

[Verse 2]
Hey
I told you and told you
Aku memberitahumu dan memberitahumu
At times I had to bite my tongue
Terkadang aku harus menggigit lidahku
But
Tetapi
Summer ain't over
Musim panas belum berakhir
We've still got time
Kita masih punya waktu
To chase the sun
Untuk mengejar matahari

[Pre-Chorus]
I'll be your love
Aku akan menjadi cintamu
Turn your broken heart
Menghidupkan hatimu yang hancur
Into gold
Menjadi emas
So what you waiting for
Jadi apa yang kau tunggu
You got that touch
Kau mempunyai sentuhan itu
You could start a fire
Kau dapat menyalakan sebuah api
In my soul
Di jiwaku
So tell me what you waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
Waiting for
Menunggu
So tell me what you're waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu

[Chorus]
I'll be your love
Aku akan menjadi cintamu
Turn your broken heart
Menghidupkan hatimu yang hancur
Into gold
Menjadi emas
So what you waiting for
Jadi apa yang kau tunggu
You got that touch
Kau mempunyai sentuhan itu
You could start a fire
Kau dapat menyalakan sebuah api
In my soul
Di jiwaku
So tell me what you waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu

[Outro]
So tell me...
Jadi beritahu aku..
So tell me...
Jadi beritahu aku..
So tell me what you waiting for
Jadi beritahu aku apa yang kau tunggu


Post a Comment

0 Comments