"Adele - I Found A Boy"

| Lirik terjemahan | Adele - I Found A Boy |
I thought I told you, he'd be home soon,
Aku pikir aku sudah mengatakan padamu, dia akan segera pulang,
Couldn't help myself, you're too good to be true.
(Aku) tidak bisa menahan diri, kau terlalu indah untuk menjadi kenyataan.
I fall short each time...
Aku tumbang setiap kali...
Every time he ain't here.
Setiap kali dia tidak ada di sini.
You and your charm creep closer...
Kau dan pesonamu merayap lebih dekat...
Closer and near.
Lebih dekat dan semakin mendekati.
Like a fool for fire, I fall, with my pride and all.
Seakan bodoh karena gejolak, aku jatuh, dengan harga diriku dan semuanya.
Like a bomb before explosion,
Seperti sebuah bom yang belum meledak,
Ticking by your call.
Berdetak oleh panggilanmu.
You're the wiser one, disguised from greed,
Kau adalah orang yang bijaksana, menyamar dari keserakahan,
And I'm just a child who belongs on her knees.
Dan aku hanyalah seorang anak kecil yang berlutut di kakinya.

But I found a boy who I love more,
Tapi aku menemukan seorang lelaki yang lebih aku cintai,
Than I ever did you before.
Lebih dari yang aku lakukan sebelumnya.
So stand beside the river I cried,
Jadi aku berdiri di samping sungai, aku menangis,
And lay yourself down.
Dan membaringkan dirimu.
Look how you want me now that I don't need you.
Lihatlah betapa kau menginginkanku sekarang; saat aku tidak membutuhkanmu!

So, you thought that I'd crumble to my knees,
Jadi, kau pikir aku akan berlutut,
At the first sight of you crawling back to me.
Saat pandangan pertama dengan dirimu yang merangkak kembali padaku.
To whisper "will you leave your man?",
Berbisik, "akankah kau meninggalkan pacarmu?",
'Cause you swear that this time you can stand by me.
Karena kau bersumpah bahwa saat ini kau bisa berdiri di sampingku.
"I won't stand by you".
Aku tidak akan berdiri denganmu.

Cause I found a boy who I love more,
Karena aku menemukan seorang lelaki yang lebih aku cintai,
Than I ever did you before.
Lebih dari yang aku lakukan sebelumnya.
So stand beside the river I cried,
Jadi aku berdiri di samping sungai, aku menangis,
And lay yourself down.
Dan membaringkan dirimu.
Look how you want me now that I don't need you!
Lihatlah betapa kau menginginkanku sekarang; saat aku tidak membutuhkanmu!

I ain't yours for no taking,
Aku bukanlah milikmu tanpa tarikan,
You must be mistaken.
Kau pastinya telah salah.
I could never look into your eyes, and settle for wrong,
Aku tidak pernah bisa menatap ke dalam matamu, dan membayar kesalahan,
And ignore the right.
Dan mengenyampingkan kebenaran.

When I found a boy who I love more,
Saat aku menemukan seorang lelaki yang lebih aku cintai,
Than I ever did you before.
Lebih dari yang aku lakukan sebelumnya.
So stand beside the river I cried,
Jadi aku berdiri di samping sungai, aku menangis,
And lay yourself down.
Dan membaringkan dirimu.
Look how you want me now that I don't need you!
Lihatlah betapa kau menginginkanku sekarang; saat aku tidak membutuhkanmu!
Lirik Lagu | Adele - I Found A Boy |
"Adele - I Found A Boy"
Artis : Adele
Album : 21
Rilis : 2011

Post a Comment

0 Comments