"Adele - Make You Feel My Love"

| Lirik terjemahan | Adele - Make You Feel My Love |
When the rain is blowing in your face,
Saat hujan berhembus di wajahku,
And the whole world is on your case.
Dan seluruh dunia dalam perkaramu.
I could offer you a warm embrace,
Aku bisa menawarkan sebuah dekapan hangat,
To make you feel my love.
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

When the evening shadows and the stars appear,
Saat bayangan malam dan bintang muncul,
And there is no one there to dry your tears.
Dan tidak ada seorang pun di sana yang mengeringkan air matamu.
I could hold you for a million years,
Aku bisa memelukmu untuk jutaan tahun,
To make you feel my love.
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

I know you haven't made your mind up yet,
Aku tau kau belum memutuskan,
But I will never do you wrong.
Tapi aku tidak akan pernah memperlakukanmu dengan salah.
I've known it from the moment that we met,
Aku sudah tau itu dari saat kita bertemu,
No doubt in my mind where you belong.
Tidak ada keraguan dalam pikiranku; dengan tempatmu seharusnya.

I'd go hungry; I'd go black and blue,
Aku akan lapar; aku akan babak belur,
I'd go crawling down the avenue.
Aku akan merangkak turun ke jalan.
No, there's nothing that I wouldn't do,
Tidak, tidak ada yang tidak akan aku lakukan,
To make you feel my love.
Untuk membuatmu merasakan cintaku.

The storms are raging on the rolling sea,
Badai yang mengamuk dalam gulungan ombak,
And on the highway of regret.
Dan dalam jalan penyesalan.
The winds of change are blowing wild and free,
Angin perubahan berhembus liar dan bebas,
You ain't seen nothing like me yet.
Kau tidak akan melihat apapun seperti yang belum aku lihat.

I could make you happy, make your dreams come true,
Aku bisa membuatmu bahagia, membuat impianmu menjadi nyata,
Nothing that I wouldn't do.
Tidak ada yang tidak akan aku lakukan.
Go to the ends of the Earth for you,
Pergi ke ujung bumi demimu,
To make you feel my love.
Untuk membuatmu merasakan cintaku.
To make you feel my love.
Untuk membuatmu merasakan cintaku.
Lirik Lagu | Adele - Make You Feel My Love |
"Adele - Make You Feel My Love"
Artis : Adele
Album : 19
Rilis : 2008

Post a Comment

0 Comments