"Adele - Crazy For You"

| Lirik terjemahan | Adele - Crazy For You |
Found myself today,
(Aku) melihat diriku hari ini,
Singing out loud your name.
Menyanyikan namamu dengan keras.
You said I'm crazy,
Kau mengatakan aku gila,
If I am I'm crazy for you.
Apakah aku, aku gila untukmu.

Sometimes sitting in the dark,
Terkadang (aku) duduk di dalam gelap,
Wishing you were here.
Berharap kau ada di sini.
Turns me crazy,
Membuatku gila,
But it's you who makes me lose my head.
Tapi itulah kamu yang membuat aku kehilangan akal.

And every time I'm meant to be acting sensible,
Dan setiap kali aku bermaksud untuk bertindak masuk akal,
You drift into my head,
Kau terlintas di kepalaku,
And turn me into a crumbling fool.
Dan membuatku menjadi orang bodoh yang terberai.

Tell me to run and I'll race,
(Kau) katakan padaku untuk lari, dan aku akan berpacu,
If you want me to stop I'll freeze.
Jika kau ingin aku untuk berhenti, aku akan membeku.
And if you want me gone, I'll leave,
Dan jika kau ingin aku pergi, aku akan meninggalkan,
Just hold me closer, baby,
Peluklah aku lebih dekat sayang,
And make me crazy for you.
Dan membuatku gila karenamu.
Crazy for you.
Gila karenamu.

Lately with this state I'm in,
Akhirnya dengan keadaan ini aku masuk,
I can't help myself but spin.
Aku tidak bisa menahan diri, tapi kebingungan.
I wish you'd come over,
Aku berharap kau akan datang,
Send me spinning closer to you.
Mengirimku putaran yang lebih dekat denganmu.

My oh my, how my blood boils,
Betapa darahku mendidih,
It's sweet taste for you.
Merasa manis karenamu.
Strips me down bare,
Mengupasku telanj*ng,
And gets me into my favourite mood.
Dan membawaku ke dalam suasana yang menyenangkanku.

I keep on trying, fighting these feelings away,
Aku terus mencoba, memperjuangkan perasaan ini,
But the more I do,
Tapi semakin aku melakukan,
The crazier I turn into.
Kegilaan yang merasukiku.

Pacing floors and opening doors,
Mondar-mandir di lantai dan membuka pintu,
Hoping you'll walk through,
Berharap kau akan datang,
And save me boy.
Dan menyelamatkanku sayang.
Because I'm too crazy for you,
Karena aku terlalu gila karenamu,
Crazy for you.
Gila karenamu.
Lirik Lagu | Adele - Crazy For You |
"Adele - Crazy For You"
Artis : Adele
Album : 19
Rilis : 2008

Post a Comment

0 Comments