"Peterpan - Mimpi Yang Sempurna"

| Lirik | Peterpan - Mimpi Yang Sempurna |
Mungkinkah, bila ku bertanya pada bintang-bintang,
Dan bila ku mulai merasa bahasa kesunyian.

Sadarkan aku yang berjalan dalam kehampaan,
Terdiam, terpana, terbata... semua dalam keraguan.

Aku dan semua yang terluka karena kita.

Aku kan menghilang dalam pekat malam,
Lepas ku melayang...
Biarlah ku bertanya pada bintang-bintang,
Tentang arti kita...
Dalam mimpi yang sempurna.

Aku dan semua yang terluka karena kita.

***2X***
Aku kan menghilang dalam pekat malam,
Lepas ku melayang...
Biarlah ku bertanya pada bintang-bintang,
Tentang arti kita...

Dalam mimpi yang sempurna.
Lirik Lagu | Peterpan - Mimpi Yang Sempurna |
"Peterpan - Mimpi Yang Sempurna"
Artis : Peterpan
Album : Kisah 2002 Malam
Rilis : 2002

Post a Comment

0 Comments