"Adele - Rumour Has It"

| Lirik terjemahan | Adele - Rumour Has It |
Owwwwh...

She, she ain't real,
Dia, dia tidaklah sungguh-sungguh,
She ain't gonna be able to love you like I will.
Dia tidak akan mampu mencintaimu seperti yang akan aku lakukan.
She is a stranger,
Dia adalah orang asing,
You and I have history,
Kau dan aku memiliki sejarah,
Or don't you remember?
Atau tidakkah kau mengingatnya?
Sure, she's got it all,
Tentu, dia punya segalanya,
But, baby, is that really what you want?
Tapi, sayang, apakah itu benar-benar apa yang kau inginkan?

Bless your soul, you've got your head in the clouds,
Berkati jiwamu, kepalamu penuh dengan keruh,
You made a fool out of you,
Kau bertindak bodoh terhadap dirimu,
And, boy, she's bringing you down.
Dan sayang, dia akan membuatmu kecewa.
She made your heart melt,
Dia akan membuat hatimu meleleh,
But you're cold to the core,
Tapi kau dingin pada dasarnya,
Now rumour has it she ain't got your love anymore...
Sekarang rumor mengatakan, dia tidak lagi mendapatkan cintamu...

Rumour has it (rumour)
Rumor yang mengatakan itu.

She is half your age,
Usianya setengah dari usiamu,
But I'm guessing that's the reason that you stayed.
Tapi aku menebak itulah alasan kau menetap.
I heard you've been missing me,
Aku mendengar kau merindukanku,
You've been telling people things you shouldn't be.
Kau mengatakan pada orang-orang akan hal-hal yang tidak kau harapkan.
Like when we creep out and she ain't around,
Seperti saat kita merayap keluar, dan dia tidak di sana,
Haven't you heard the rumours?
Apa kau tidak mendengar rumor itu?

(Bless your soul!)
(Berkati jiwamu)
Bless your soul, you've got your head in the clouds,
Berkati jiwamu, kepalamu penuh dengan keruh,
You made a fool out of me,
Kau bertindak bodoh terhadap diriku,
And, boy, you're bringing me down.
Dan sayang, kau membuatmu kecewa.
You made my heart melt, yet I'm cold to the core,
Kau membuat hatiku meleleh, namun aku dingin pada dasarnya,
But rumour has it I'm the one you're leaving her for...
Tapi rumor mengatakan, akulah alasan kau meninggalkannya...

Rumour has it (rumour)
Rumor yang mengatakan itu.

All of these words whispered in my ear,
Semua kata-kata ini berbisik di telingaku,
Tell a story that I cannot bear to hear.
Menceritakan kisah yang tidak sanggup aku dengar.
Just 'cause I said it, it don't mean that I meant it,
Hanya karena aku mengatakan itu, itu tidak berarti aku bersungguh-sungguh,
People say crazy things.
Orang-orang mengatakan hal-hal yang gila.
Just 'cause I said it, don't mean that I meant it,
Hanya karena aku mengatakan itu, itu tidak berarti aku bersungguh-sungguh,
Just 'cause you heard it...
hanya karena kau mendengarkan itu...

Rumour has it (rumour)
Rumor yang mengatakan itu.

But rumour has it he's the one I'm leaving you for...
Tapi rumor mengatakan, dialah alasan aku meninggalkanmu...
Lirik Lagu | Adele - Rumour Has It |
"Adele - Rumour Has It"
Artis : Adele
Album : 21
Rilis : 2011

Post a Comment

0 Comments