"Adele - Take It All"

| Lirik terjemahan | Adele - Take It All |
Didn't I give it all,
Bukankah aku memberikan segalanya,
Tried my best,
Mencoba sebisaku,
Gave you everything I had,
Memberikanmu segala yang aku punya,
Everything and no less?
Segalanya dan tidak kurang?
Didn't I do it right?
Bukankah aku melakukan itu dengan benar?
Did I let you down?
Apakah aku membuatmu kecewa?

Maybe you got too used to,
Mungkin kau juga melakukan hal yang sama,
Well, having me around.
Ya, bersamaku.
Still how can you walk away,
Namun bagaimana bisa kau menjauh,
From all my tears?
Dari semua air mataku?
It's gonna be an empty road,
Ini akan menjadi jalan yang kosong,
Without me right here.
Tanpa aku di sini.

***
But go on and take it,
Tapi bertahan dan menerimanya,
Take it all with you.
Menerima semuanya bersamamu.
Don't look back,
Jangan lihat ke belakang,
At this crumbling fool.
Pada kebodohan yang runtuh ini.
Just take it all,
Cukup menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.
Take it all,
Menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.

Maybe I should leave,
Mungkin seharusnya aku pergi,
To help you see.
Agar kau bisa melihat.
Nothing is better than this,
Tidak ada yang lebih baik dari semua ini,
And this is everything we need.
Dan inilah segala yang kita butuhkan.
So is it over?
Jadi, apakah itu yang tersisa?
Is this really it?
Tapi ini yang sesungguhnya?
You've given up so easily,
Kau menyerah begitu mudahnya,
I thought you loved me more than this.
Aku pikir kau mencintaiku lebih dari ini.

***
But go on, go on and take it,
Tapi bertahan, terus bertahan, dan menerimanya,
Take it all with you.
Menerima semuanya bersamamu.
Don't look back,
Jangan lihat ke belakang,
At this crumbling fool.
Pada kebodohan yang runtuh ini.
Just take it all,
Cukup menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.
Take it all,
Menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.

I will change if I must,
Aku akan merubahmu andai aku harus,
Slow it down and bring it home, I will adjust.
Memperlambatnya dan membawanya pulang, aku akan membetulkan.
Oh if only, if only you knew,
Anda saja kau tau,
Everything I do is for you.
Semua yang aku lakukan adalah untukmu.

***
But go on,
Tapi bertahan,
Go on and take it,
Bertahan, dan menerimanya,
Take it all with you.
Menerima semuanya bersamamu.
Don't look back,
Jangan lihat ke belakang,
At this crumbling fool.
Pada kebodohan yang runtuh ini.
Just take it,
Cukup menerima semuanya,
Take it all with you.
Menerima semuanya bersamamu.
Don't look back,
Jangan lihat ke belakang,
At this crumbling fool.
Pada kebodohan yang runtuh ini.
Just take it all,
Cukup menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.
Take it all,
Menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.
Take it all,
Menerima semuanya,
With my love.
Bersama cintaku.
Lirik Lagu | Adele - Take It All |
"Adele - Take It All"
Artis : Adele
Album : 21
Rilis : 2011

Post a Comment

0 Comments