"Alicia Keys - Back to Life"

| Lirik terjemahan | Alicia Keys - Back to Life |
I'm just tryna hold onto to a dream.
Aku hanya berusaha berpegang pada mimpi.
(Out here lost and nothing's what it seems)
(Di luar sini tersesat dan tidak ada yang terlihat)
I'm just tryna find where I belong,
Aku hanya berusaha menemukan dimana tempatku,
This must be the dark before the dawn.
Pastinya akan menjadi gelam sebelum fajar.
When the place that you were born is not where you belong,
Saat tempat kelahiranmu bukanlah tempat seharusnya kau berada,
Tell me baby, what stops you from wearing a crown?
Katakan padaku sayang, apa yang menghentikanmu untuk mengenakan mahkota?
I wanna be somebody, be somebody,
Aku ingin menjadi seseorang, menjadi seseorang,
And I wanna go somewhere, go somewhere...
Dan aku ingin pergi ke suatu tempat, pergi ke suatu tempat...

Back to life, life, life, life, life, life, life, baby...
Kembali ke dalam kehidupan, sayang...
Back to life, life, life, life, life, life, life, oh, oh, oh, oh yeah...
Kembali ke dalam kehidupan...
Back to life, life, life, life, life, life, life, baby...
Kembali ke dalam kehidupan, sayang...
Back to life, life, I been waiting for all of my life...
Kembali ke dalam kehidupan, aku telah menunggu seumur hidupku...
Back to life, mmm, mmm, mmm, mmhmmhmm...
Kembali ke dalam kehidupan...

Climb out from the bottom baby,
Memanjat keluar dari bawah tanah, sayang,
No more looking back only straight up,
Tidak lagi melihat ke belakang, hanya lurus ke atas,
Foot on the pedal baby, it's time to find what you're made of.
Kaki di pedal sayang, inilah waktunya menemukan (jawaban) untuk apa yang kau tercipta.
Everybody wants to be adored.
Semua orang ingin dipuja.
You don't have to settle for being enough.
Kau tidak harus duduk karena merasa puas.

Back to life, back to life,
Kembali ke dalam kehidupan,
Nothing can break you.
Tidak ada yang bisa menghancurkanmu.
I will survive, oh, oh, oh, oh, yeah,
Aku akan bertahan, iya,
Back to life...
Kembali ke dalam kehidupan...

I'm not made to be locked up,
Aku tidak tercipta untuk dikurung,
If a bird don't fly, then what were wings made for?
Jika burung tidak terbang, lalu untuk apa sayapnya tercipta?
Oh, I'm not meant to be locked up,
Aku tidak ditakdirkan untuk dikurung,
And if I don't try, then what was I made for?
Dan jika aku tidak berusaha, maka untuk apa aku tercipta?

Back to life, back to life,
Kembali ke dalam kehidupan,
Nothing can break you.
Tidak ada yang bisa menghancurkanmu.
I will survive, oh, oh, oh, oh, yeah,
Aku akan bertahan, iya,
Back to life...
Kembali ke dalam kehidupan...

Hey, hey, hey...

(Hey, hey, hey...)
Lirik LaguAlicia Keys - Back to Life |
"Alicia Keys - Back to Life"

Post a Comment

0 Comments