"OneRepublic - Let's Hurt Tonight"

| Lirik terjemahan | OneRepublic - Let's Hurt Tonight |
When, when we came home,
Saat kita pulang,
Worn to the bones,
(Kita) rusak hingga ke tulang,
I told myself, "this could get rough",
Aku berkata pada diriku sendiri, "ini bisa saja menjadi kasar".
And when, when I was off, which happened a lot,
Dan saat aku pergi, banyak hal yang terjadi,
You came to me and said, "that's enough".
Kau datang padaku dan mengatakan, "Itu sudah cukup".

Oh I know that this love is pain,
Aku tau cinta ini adalah rasa sakit,
But we can't cut it from out these veins, no...
Tapi kita tidak bisa memotong (cinta) ini dari luar pembuluh darah ini, tidak...

So I'll hit the lights and you lock the doors,
Jadi aku akan menyalakan lampu, dan kau menggunci pintu,
We ain't leaving this room 'til we break the mold.
Kita tidak meninggalkan ruangan ini hingga kita hancur melapuk.
Don't walk away, don't roll your eyes,
Jangan pergi, jangan menggulung matamu,
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight.
Mereka bilang cinta adalah rasa sakit, nah sayang, mari kita terluka malam ini.

When, when we came home,
Saat kita pulang,
Worn to the bones,
(Kita) rusak hingga ke tulang,
I told myself, "this could get rough",
Aku berkata pada diriku sendiri, "ini bisa saja menjadi kasar".

Oh, I know you're feeling insane,
Aku tau kau merasa gila,
Tell me something that I can explain, oh...
Katakan padaku sesuatu yang bisa aku jelaskan, oh...

I'll hit the lights and you lock the doors,
Aku akan menyalakan lampu, dan kau menggunci pintu,
Tell me all of the things that you did before.
Katakan padaku segala hal yang kau lakukan sebelumnya.
Don't walk away, don't roll your eyes,
Jangan pergi, jangan menggulung matamu,
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight.
Mereka bilang cinta adalah rasa sakit, nah sayang, mari kita terluka malam ini.
If this love is pain, well darling, let's hurt, oh tonight.
Andai cinta adalah rasa sakit, nah sayang, mari kita terluka, oh malam ini.

So you hit the lights and I'll lock the doors,
Jadi kau menyalakan lampu dan aku akan menggunci pintu,
Let's say all of the things that we didn't before.
Katakanlah segala hal yang tidak kita lakukan sebelumnya.
I won't walk away, won't roll my eyes,
Aku tidak akan pergi, tidak akan menggulung mataku,
They say love is pain, well darling, let's hurt tonight.
Mereka bilang cinta adalah rasa sakit, nah sayang, mari kita terluka malam ini.
If this love is pain, then honey let's love tonight.
Andai cinta adalah rasa sakit, maka sayang mari kita mencintai malam ini.
Lirik Lagu | OneRepublic - Let's Hurt Tonight |
"OneRepublic - Let's Hurt Tonight"
Artis : OneRepublic
Album : Oh My My
Rilis : 2016

Post a Comment

0 Comments