"Maher Zain - I'm Alive (Ft. Atif Aslam)"

| Lirik terjemahan | Jannine |
You're the reason my life's worth living,
Kau adalah alasan hidupku terasa berharga,
You're the reason I'm alive.
Kau adalah alasan aku merasa gembira.
I'd be lost without You,
Aku akan hilang tanpa-Mu.
You're the reason that I strive.
Kau adalah alasan aku berjuang keras.
You're my destiny,
Kau adalah takdirku,
You're my reverie.
Kau adalah lamunanku.
You're the reason that I breathe,
Kau adalah alasan aku bernafas,
You are all that I believe.
Kau adalah semua yang aku percayai.

Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...
Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...

Ho malang mein,
Seperti pengembaraan batin,
Zindagi ki raah chal chala,
Aku telah ditetapkan dalam perjalanan yang bersebut kehidupan ini,
Hai Khuda ek tera mera,
Sang Pencipta yang mencintakan kau dan aku,
Hai ek falsafa.
Ini adalah filosofiku.

Khana'badosh hon,
Aku adalah seorang musafir,
Mein madhosh hon.
Tersesat dalam ketidaksadaran.
Tere ishq mein,
Dalam cinta-Mu yang sangat tinggi,
Mein sharaboor hon.
Aku sangat terendam.

Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...
Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...

For so long I've been denying,
Selama ini aku telah menyangkal,
But now I feel like I'm flying.
Tapi Sekarang aku merasa seakan aku terbang.
I'm alive, I'm alive, I'm alive...
Aku merasa gembira...
Now nothing seems impossible,
Sekarang tidak ada yang terlihat tidak mungkin,
With You I feel unstoppable,
Dengan-Mu, aku merasa tidak terbendung,
I'm alive, I'm alive, I'm alive...
Aku merasa gembira...

Khana'badosh hon,
Aku adalah seorang musafir,
Mein madhosh hon.
Tersesat dalam ketidaksadaran.
Tere ishq mein,
Dalam cinta-Mu yang sangat tinggi,
Mein sharaboor hon.
Aku sangat terendam.

Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...
Ilahi, ilahi, ilahi, Maula...
Tuhanku, Tuhanku, Sang Penguasa...
Lirik Lagu | Maher Zain - I'm Alive (Ft. Atif Aslam) |
"Maher Zain - I'm Alive"
Artis : Maher Zain
Album : One
Rilis : 2016

Post a Comment

0 Comments