Amy Winehouse - You Know I’m No Good

Lirik dan Terjemahan Lagu
Amy Winehouse - You Know I’m No Good 
Writer(s) Amy Winehouse
 
[Verse 1]
Meet you downstairs in the bar and hurt
Bertemu dirimu di tangga bawah dalam bar dan mendengar
Your rolled up sleeves in your skull T-shirt
Kau menggulung lengan baju T-shirt tengkorakmu
You say "what did you do it with him today?"
Kau mengatakan "kenapa kau melakukannya dengan dia hari ini?"
And sniffed me out like I was Tanqueray
Dan mengendusku seperti Tanqueray
'Cause you're my fella, my guy
Karena kau temanku, priaku.
Hand me your Stella and fly
Kupegang Stellamu dan terbang
By the time I'm out the door
Pada saat aku keluar pintu
You tear me down like Roger Moore
Kau merobohkanku seperti Roger Moore

[Chorus]
I cheated myself
Aku menipu diri sendiri
Like I knew I would
Seperti aku tahu aku akan melakukannya
I told you I was trouble
Aku bilang aku bermasalah
You know that I'm no good
Kamu tahu bahwa aku tidak baik

[Verse 2]
Upstairs in bed with my ex-boy
Diatas kasur dengan mantan cowokku
He's in a place, but I can't get joy
Dia didalam ruangan, tapi aku tak bisa gembira
Thinking on you in the final throes
Memikirkanmu dalam keputusan akhir
This is when my buzzer goes
Ini ketika buzzerku pergi
Run out to meet your chips and pita
Habis untuk memenuhi chip dan pitta
You say when "we're married"
Kau bilang kapan "kita menikah",
'Cause you're not bitter
Karena kau tidak pahit
"There'll be none of him no more"
"Disana takkan Ada dia lagi"
I cried for you on the kitchen floor
Aku menangis untukmu di lantai dapur

[Chorus]
I cheated myself
Aku menipu diri sendiri
Like I knew I would
Seperti aku tahu aku akan melakukannya
I told you I was trouble
Aku bilang aku bermasalah
You know that I'm no good
Kamu tahu bahwa aku tidak baik

[Verse 3]
Sweet reunion, Jamaica and Spain
Reuni manis, jamaika dan spanyol
We're like how we were again
Kami seperti bagaimana kami lagi
I'm in the tub, you on the seat
Aku didalam tub, kau di kursi
Lick your lips as I soak my feet
Menjilat bibir mu ketika aku merendam kaki saya
Then you notice little carpet burn
Lalu kau memberitahu sebuah karpet lilkle terbakar
My stomach drop and my guts churn
Penurunan perut saya dan nyali saya terkocok
You shrug and it's the worst
Kau mengangkat bahu dan ini yang terburuk
Who truly stuck the knife in first
Siapa yang pertama terjebak dalam pisau

[Chorus]
I cheated myself
Aku menipu diri sendiri
Like I knew I would
Seperti aku tahu aku akan melakukannya
I told you I was trouble
Aku bilang aku bermasalah
You know that I'm no good
Kamu tahu bahwa aku tidak baik

I cheated myself
Aku menipu diri sendiri
Like I knew I would
Seperti aku tahu aku akan melakukannya
I told you I was troubled
Ku beritahu kau, aku bermasalah
Yeah, you know that I'm no good
Yeah, kamu tahu aku tidak baik

Post a Comment

0 Comments