Joji - Bitter Fuck

Lirik dan Terjemahan Lagu
Joji - Bitter Fuck  
Writer(s) Joji
 
[Verse 1]
I find it hard to be myself
Aku merasa sulit untuk menjadi diriku sendiri
I shed my skin for everybody else
Aku melepaskan kulitku untuk semua orang
You don't know me, what the fuck you mean?
Kamu tidak tahu aku, apa-apaan maksudmu?
You made me sad and you made me mean
Kamu membuatku sedih dan kamu membuatku geram
And now I'm mad I feel unclean
Dan sekarang aku marah aku merasa najis
(I feel unclean, I feel unclean)
(Aku merasa najis, aku merasa najis)
'Cause I'm a bitter fuck
Karena aku orang yang kelam
I'm a bitter fuck
Aku orang yang kelam
You made me a bitter fuck
Kamu membuat ku bipolar
(Ay, ay)
(Ay, ay)

[Chorus]
Now I'm a bitter fuck
Sekarang aku orang yang kelam
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu

[Verse 2]
Your bitch is lame don't follow me
Pacarmu payah jangan ikuti aku
Your bitch just came all over me
Pacarmu hanya datang ke sekelilingku
I don't wanna live in my skin no more
Aku tidak ingin hidup di kulitku lagi
I won't fuck with you if you don't fuck with me
Aku tidak akan bercinta denganmu jika kamu tidak bercinta denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku
Don't fuck with me
Jangan macam-macam denganku

[Chorus]
Now I'm a bitter fuck
Sekarang aku orang yang kelam
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
They call me a bitter fuck
Mereka memanggilku orang yang kelam
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu

[Outro]
Now I don't give a fuck
Sekarang aku tidak peduli
Now I don't give a fuck
Sekarang aku tidak peduli
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu
Yeah I don't give a fuck
Ya, aku tidak peduli
Yeah I don't give a fuck
Ya, aku tidak peduli
Because of you
Karena kamu
Because of you
Karena kamu

Post a Comment

0 Comments