John Legend - The Beginning

Lirik dan Terjemahan Lagu
John Legend - The Beginning
Writer(s) Kanye West, John Legend, Ingrid Michaelson, Hit-Boy, James Fauntleroy & Sara Bareilles

[Verse 1]
Last night, was the last night
Tadi malam adalah malam terakhir
You'll ever spend alone
Yang kau habiskan sendirian
Couldn't wait
Tidak sabar
Did it in the living room
Melakukan di ruang keluarga
Soon as I saw you, baby, I had plans
Begitu aku melihatmu, sayang, aku punya rencana
Plans to do it 'til we have a baby
Rencana melakukannya hingga kita mempunyai bayi
Even if the world is crazy
Meskipun dunia ini gila
Pick some names, boy or girl
Pilihlah nama anak laki-laki atau perempuan
Then we'll change, change the world
Lalu kita akan mengubah dunia

[Hook]
So after you change your clothes
Maka setelah kau ganti pakaianmu
Girl, if you change your mind
Sayang, jika kau berubah pikiran
I'm ready, whatever time
Aku siap kapan pun waktunya
It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya
You don't have to go
Kau tidak harus pergi
Sometimes you just know
Kadang kau tahu begitu saja
It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya
It don't have to end
Ini tidak harus berakhir
Keep doing it, and doing it again, oh
Terus lakukan dan lakukan lagi
Keep doing it, and doing it again, oh, oh
Terus lakukan dan lakukan lagi

[Verse 2]
Last time was the last time
Kemarin adalah terakhir kalinya
I was worn and done
Aku lelah dan letih
You the best, that's why I want another one
Kau lah yang terbaik, itulah mengapa aku ingin lagi
Soon as I saw you, baby, I had plans
Begitu aku melihatmu, kasih, aku punya rencana
Planned to take you to my elevator
Rencana membuat ku, ke lift ku
And cook a little breakfast later
Dan membuat sarapan
Pick a place and go there, girl
Pilihlah tempat dan kita pergi kesana
Then we'll change, change the world
Lalu kita kan mengubah dunia

[Hook]
So after you change your clothes
Maka setelah kau ganti pakaianmu
Girl, if you change your mind
Sayang, jika kau berubah pikiran
I'm ready, whatever time
Aku siap kapan pun waktunya
It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya
You don't have to go
Kau tidak harus pergi
Sometimes you just know
Kadang kau tahu begitu saja
It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya
It don't have to end
Ini tidak harus berakhir
Keep doing it, and doing it again, oh
Terus lakukan dan lakukan lagi
Keep doing it, and doing it again, oh, oh
Terus lakukan dan lakukan lagi

Post a Comment

0 Comments