John Legend - Open Your Eyes

Lirik dan Terjemahan Lagu
John Legend - Open Your Eyes
Writer(s) Bruce Malament, Norman Harris & Bobby Caldwell

[Verse 1]
I see you in the lonely place
Aku melihatmu di tempat sepi
How can you be so blind
Bagaimana bisa kau begitu buta
You still regretting the love you left, left behind
Kau masih menyesali cinta yang kau tinggalkan, tinggalkan
Oh darling, I seen you go through the changes
Oh sayang, Aku melihatmu melewati banyak perubahan
Sitting alone each night
Duduk sendirian di tiap malam
Are you expecting to find the love, love that's right
Apakah kau berharap untuk menemukan cinta, cinta yang tepat

[Hook]
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan aku tunjukkan padamu cahaya
Girl you never find a love that's right
Sayang kau tak kan pernah menemukan cinta yang tepat
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan aku tunjukkan padamu cahaya
Girl you think you're so wise, you're so wise
Sayang kau pikir kau begitu bijak, kau begitu bijak

[Verse 2]
There are times when you need someone
Ada saat-saat ketika kau membutuhkan seseorang
I will be by your side
Aku akan ada di sampingmu
I'll take my chances before they pass, pass me by
Aku akan mengambil kesempatan-kesempatanku sebelum mereka lewat, melewatiku
Oh darling, there is a light that shines
Oh sayang, ada sebuah cahaya yang bersinar
Special for you and me
Istimewa untukmu dan aku
You need to look at the other side, you'll agree
Kau perlu melihat ke arah lain, kau akan setuju

[Outro]
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan aku tunjukkan padamu cahaya
You may never find a love that's right
Kau mungkin tak kan pernah menemukan cinta yang tepat
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan ku tunjukkan padamu cahaya
You may never find a love that's right
Kau mungkin tak kan pernah menemukan cinta yang tepat
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan aku tunjukkan padamu cahaya
You may never find a love that's right
Kau mungkin tak kan pernah menemukan cinta yang tepat
Darling open your eyes
Sayang bukalah matamu
Let me show you the light
Biarkan aku tunjukkan padamu cahaya
Girl you think you're so right
Sayang kau pikir kau begitu benar
You may never find a love that's right
Kau mungkin tidak akan pernah menemukan cinta yang tepat

Post a Comment

0 Comments