Aurora - Exist for Love

Lirik dan Terjemahan Lagu
Aurora - Exist for Love
Writer(s) Magnus Skylstad, Glen Roberts & AURORA

[Verse 1]
They say there is a war
Mereka bilang sedang ada perang
Between the man and the woman  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
Antara si pria dan si wanita  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
I've never felt like this before
Aku tak pernah merasa seperti ini sebelumnya
My heart knew that I couldn't  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
Hatiku tahu bahwa aku tidak bisa  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
And then you take me in
Dan kemudian kau menerimaku
And everything in me begins to feel like I belong
Dan segalanya dalam diriku terasa seakan diriku ini layak
Like everybody needs a home
Seakan semua orang membutuhkan sebuah rumah
And when I take your hand
Dan ketika aku menggenggam tanganmu
Like the world has never held a man
Seakan dunia ini belum pernah sekalipun menggenggam seorang pria
I know I cannot heal the hurt
Aku tahu aku tidak akan bisa menyembuhkan lukanya
But I will hold you here forever
Tapi aku akan selalu menggenggammu disini selamanya
If I can, if I can
Jika aku bisa, jika aku bisa

[Chorus]
And then I learned the truth
Dan kemudian aku mempelajari kebenarannya
How everything good in life
Bagaimana hal terbaik di hidup
Seems to lead back to you
Terlihat memanduku kembali padamu
And every single time I run into your arms
Dan setiap kali aku berlari ke pelukanmu
I feel like I exist for love
Aku merasa seakan aku ini ada karena cinta
Like I exist for love
Seakan aku ini ada karena cinta
Only for love
Hanya karena cinta

[Verse 2]
I can't imagine how it is
Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya
To be forbidden from loving  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
Untuk dilarang mencintai  (Ah-ah-ah, ah-ah-ah)
'Cause when you walked into my life
Karena saat kau masuk ke dalam hidupku
I could feel my life begin
Aku bisa merasakan hidupku dimulai
Like I was torn apart
Seakan diriku ini diporakporandakan
The minute I was only born
Saat aku baru saja terlahir
And you're the other half
Dan kau adalah belahanku yang lainnya
The only thing that makes me whole
Satu-satunya hal yang membuatku utuh
I know it sounds like a lot
Aku tahu ini terdengar berlebihan
But you really need to know
Tapu kau benar-benar harus tahu
We are leaning out for love
Kita akan belajar demi cinta
And we will lean for love forever
Dan kita akan belajar demi cinta selamanya
I know, I love you so
Aku tahu, aku sangat mencintaimu

[Chorus]
And then I learned the truth
Dan kemudian aku mempelajari kebenarannya
How everything good in life
Bagaimana hal terbaik di hidup
Seems to lead back to you
Terlihat memanduku kembali padamu
And every single time I run into your arms
Dan setiap kali aku berlari ke pelukanm u
I feel like I exist for love
Aku merasa seakan aku ini ada karena cinta
Only for love
Hanya karena cinta

[Bridge]
And when you say my name
Dan saat kau sebut namaku
Like white horses on the waves
Seperti kuda putih dalam gelombang
I think it feels the same
Aku rasa itu akan terasa sama
As an ocean in my veins
Seperti lautan di nadiku
And you'll be diving in
Dan kau akan menyelam di dalamnya
Like nothing is out of place
Seperti tak satupun yang diluar tempatnya
And we exist for love
Dan kita ada karena cinta
Only for love
Hanya karena cinta

[Outro]
And I love you, I love you, I love you
Dan aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu
And I love you, I love you, I love you
Dan aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Post a Comment

0 Comments