John Legend - You & I (Nobody in the World)

Lirik dan Terjemahan Lagu
John Legend - You & I (Nobody in the World)
Writer(s) Malay, Dan Wilson, Dave Tozer & John Legend

[Verse 1]
You fix your make up, just so
Kau betulkan riasanmu, biarkanlah
Guess you don't know, that your beautiful
Tebak kau tak tahu, bahwa kau cantik
Try on every dress that you own
Mencoba setiap baju yang kau punya
You were fine in my eyes, a half hour ago
Kau selalu cantik di mataku, satu setengah jam yang lalu

[Pre-Chorus]
And if your mirror won't make it any clearer I'll
Dan jika cerminmu tidak bisa membenarkannya, maka ku kan
Be the one to let you know
Menjadi orang yang memberitahumu

[Hook]
Out of all the girls
Dari semua gadis-gadis
You my one and only girl
Kau milikku dan hanya kau
Ain't nobody in the world tonight
Tidak ada yang lain di dunia malam ini

All of the stars, you make them shine like they were ours
Dari semua bintang, kau membuatnya bersinar seperti bintang-bintang milik kita
Ain't nobody in the world but you and I
Tidak seorang pun di dunia kecuali kau dan aku
You and I
Kau dan aku
Ain't nobody in the world but you and I
Tidak seorang pun di dunia kecuali kau dan aku

[Verse 2]
You stop the room when we walk in
Kau berhenti di kamar ketika kita berjalan
Spotlights on everybody staring
Menjadi pusat perhatian semua orang
Tell all of these boys, they wasting their time
Katakan pada semua pria, mereka menyiakan waktu mereka
Stop standing in line, cause your all mine
Berhenti diantrian, karna kau adalah milikku

[Pre-Chorus]
And this evening I, won't let the feeling die
Dan di petang ini aku tak kan pernah membiarkan perasaan ini mati
I never wanna leave your side
Ku tidak kan pernah meninggalkanmu

[Chorus]
Out of all the girls
Dari semua gadis-gadis
You my one and only girl
Kau milikku dan hanya kau
Ain't nobody in the world tonight
Tidak ada yang lain di dunia malam ini
All of the stars you make them shine like they were ours
Dari semua bintang-bintang kau membuatnya seperti milik kita
Ain't nobody in the world but you and I
Tidak seorang pun di dunia kecuali kau dan aku
You and I
Kau dan aku
Ain't nobody in the world
Tidak seorang pun di dunia

[Bridge]
You keep wondering if you're what I'm wanting
Kau tetap heran jika kau adalah yang selama ini yang ku inginkan
You don't even have to try
Kau bahkan tidak usah mencoba
You don't have to try
Kau tidak usah mencoba
Don't try
Jangan mencoba
Don't try
Jangan mencoba
You don't have to try
Kau tak usah mencoba

[Chorus]
Out of all the girls
Dari semua gadis-gadis
You my one and only girl
Kau milikku dan hanya kau
Ain't nobody in the world tonight
Tidak ada yang lain di dunia malam ini
All of the stars, they don't shine brighter than you are
Dari semua bintang-bintang, mereka tidak bersinar seterang kamu
Ain't nobody in the world but you and I
Tidak seorang pun di dunia kecuali kau dan aku
You and I
Kau dan aku
You and I
Kau dan aku
Nobody in the world tonight
Tidak seorang pun di dunia malam ini
Ain't nobody in the world but you and I
Tidak seorang pun di dunia kecuali kau dan aku

Post a Comment

0 Comments