John Legend - All of Me

Lirik dan Terjemahan Lagu
John Legend - All of Me
Writer(s) John Legend & Toby Gad

[Verse 1]
What would I do without your smart mouth
Apa yang harus kulakukan tanpa mulut pintarmu
Drawing me in, and you kicking me out?
Menghelaku, dan kau menendangku
You've got my head spinning, no kidding
Membuat sakit kepala, tiada canda
I can't pin you down
Aku tidak dapat menahanmu
What's going on in that beautiful mind?
Apa yang terjadi dengan pikiran indahmu?
I'm on your magical mystery ride
Aku dalam kendali sihirmu
And I'm so dizzy, don't know what hit me
Dan aku sangat pusing, tidak tau apa yang memukulku
But I'll be alright
Tetapi aku baik baik saja

[Pre-Chorus]
My head's under water
Kepalaku di dalam air
But I'm breathing fine
Tetapi aku tetap bernafas
You're crazy, and I'm out of my mind
Kau gila dan aku tidak waras

[Chorus]
'Cause all of me loves all of you
Karena seluruh jiwa dariku mencintaimu
Love your curves and all your edges
Cinta pada jiwa dan ragamu
All your perfect imperfections
Pada semua kekurangan dan kelebihanmu
Give your all to me, I'll give my all to you
Berikanlah seluruh dirimu padaku, akan kuberikan seluruh diriku padamu
You're my end and my beginning
Kaulah cinta pertama dan terakhirku
Even when I lose, I'm winning
Bahkan ketika aku kalah, kumenang

[Post-Chorus]
'Cause I give you all of me
Karena aku beri seluruh jiwaku
And you give me all of you, oh
Dan kau berikanku, seluruh jiwamu, oh

[Verse 2]
How many times do I have to tell you
Harus berapa kali aku harus katakan padamu
Even when you're crying, you're beautiful too?
Ketika menangis pun, kau tetap cantik
The world is beating you down
Dunia ini mengecilkan hatimu
I'm around through every mood
Aku akan selalu ada
You're my downfall, you're my muse
Kaulah kelemahanku, kaulah dewiku
My worst distraction, my rhythm and blues
Gangguan terburukku, ritme dan bluesku
I can't stop singing, it's ringing in my head for you
Aku tak bisa berhenti bernyanyi, selalu terngiang senandung di kepalaku untukmu

[Pre-Chorus]
My head's under water
Kepalaku di dalam air
But I'm breathing fine
Tetapi aku tetap bernafas
You're crazy, and I'm out of my mind
Kau gila dan aku tidak waras

[Chorus]
'Cause all of me loves all of you
Karena seluruh jiwa dariku mencintaimu
Love your curves and all your edges
Cinta pada jiwa dan ragamu
All your perfect imperfections
Pada semua kekurangan dan kelebihanmu
Give your all to me, I'll give my all to you
Berikanlah seluruh dirimu padaku, akan aku berikan seluruh diriku padamu
You're my end and my beginning
Kaulah cinta pertama dan terakhirku
Even when I lose, I'm winning
Bahkan ketika aku kalah, aku menang

[Post-Chorus]
'Cause I give you all of me
Karena kuberi seluruh jiwaku
And you give me all of you, oh
Dan kau berikanku, seluruh jiwamu, oh

[Bridge]
Give me all of you
Berikan sepenuh dirimu padaku
Cards on the table, we're both showing hearts
Kartu kartu ramalan, semua menunjukan cinta
Risking it all, though it's hard
Pertaruhkan segalanya, meski berat terasa

[Chorus]
'Cause all of me loves all of you
Karena seluruh jiwa dariku mencintaimu
Love your curves and all your edges
Cinta pada jiwa dan ragamu
All your perfect imperfections
Pada semua kekurangan dan kelebihanmu
Give your all to me, I'll give my all to you
Berikanlah seluruh dirimu padaku, akan aku berikan seluruh diriku padamu
You're my end and my beginning
Kaulah cinta pertama dan terakhirku
Even when I lose, I'm winning
Bahkan ketika aku kalah, aku menang

[Post-Chorus]
'Cause I give you all of me
Karena aku beri seluruh jiwaku
And you give me all of you
Dan kau berikan sepenuh dirimu kepada ku

[Outro]
I give you all of me
Akan aku berikan sepenuh diriku padamu
And you give me all of you, oh
Dan kau berikanku, seluruh jiwamu, oh

Post a Comment

0 Comments