Drake - Emotionless

Lirik dan Terjemahan Lagu
Drake - Emotionless
Writer(s) Kenza Samir, 40, No I.D., The 25th Hr, Mariah Carey, David Cole, Robert Clivillés & Drake
 
[Chorus | Mariah Carey]
You've got me feeling emotions
Kau membuatku merasakan emosi
Higher, ooah
Lebih tinggi, ooah
You've got me fe-
Kau membuatku mera-
You've, ohh
Kau membuat, ooh

[Verse 1 | Drake]
Don't link me
Jangan hubungkan aku
Don't hit me when you hear this and tell me your favorite song
Jangan pukul aku saat kau mendengar ini dan memberitahu lagu kesukaanmu
Don't tell me how you knew it would be like this all along
Jangan beritahu caramu tahu akan seperti ini
I know the truth is you won't love me until I'm gone
Aku tahu kebenarannya kau tidak akan mencintaiku hingga aku tiada
And even then the thing that comes after is movin' on
Dan bahkan setelah itu yang terjadi kemudian masih teka-teki
I can't even capture the feeling I had at first
Aku bahkan tidak bisa mengingat perasaan yang dulu aku miliki
Meeting all my heroes like seeing how magic works
Bertemu semua pahlawanku seperti melihat keajaiban
The people I look up to are going from bad to worse
Orang-orang yang aku idolakan berangkat dari keadaan buruk
Their actions out of character even when they rehearse
Tindakan mereka tidak seperti karakternya meski saat mereka berlatih
Working in the land of the free, the home of the brave
Bekerja di tanah orang-orang bebas, rumah para pemberani
I gotta bring my brothers or else I feel out of place
Aku harus membawa saudara-saudaraku, jika tidak aku akan merasa asing
Breakin' speed records on roads that these niggas paved
Memecahkan rekor kecepatan di jalan-jalan yang dibuat para negro ini
And they don't like that it's written all on they face
Dan mereka tidak suka bahwa semua itu tertulis di wajah mereka
I don't know how I'ma make it out of here clean
Aku tidak tahu caranya keluar dari sini dengan bersih
Can't even keep track of who plays for the other team
Bahkan tidak bisa melacak siapa yang bermain untuk tim lain
Iconic duos rip and split at the seams
Iconic duos menggunting dalam lipatan
Good hearted people are takin' it to extremes
Orang-orang berhati baik akan membawanya sampai ekstrim
Leavin' me in limbo to question what I believe
Meninggalkanku di pembuangan untuk mempertanyakan apa yang aku percayai
Leavin' me to ask what's their motive and makin' peace
Membuatku bertanya apa motif mereka dan berdamai
Leavin' me to not trust anybody I meet
Membuatku tidak mempercayai siapapun yang aku temui
Leavin' me to ask is there anybody like me?
Membuatku bertanya adakah orang sepertiku?

[Chorus | Mariah Carey]
You've got me fe-
Kau membuatku mera-
You've, ohh
Kau membuat, ohh
You've got me fe-
Kau membuatku mera-
You, ohh
Kau, ohh
Ayye

[Verse 2 | Drake]
Missing out on my years
Kehilangan tahun-tahunku
It's time when I wish I was where I was
Ini saat aku berharap berada di tempatku dulu
Back when I used to wish I was here
Saat aku dulu berharap berada di sini
Missing out on my days
Kehilangan hari-hariku
Scrolling through life and fishing for praise
Menggulung hidup dan memancing pujian
Opinions from total strangers take me out of my ways
Pendapat dari orang asing membawaku keluar jalur
I'm tryna see who's there on the other end of the shade
Aku berusaha melihat siapa di ujung yang lain
Most times it's just somebody that's underage
Seringkali itu hanya seseorang di bawah umur
That's probably just alone and afraid
Yang mungkin hanya sendiri dan takut
And lashin' out so that someone else can feel they pain
Dan mencari agar orang lain merasakan apa yang mereka rasakan
I always hear people complain about the place that they live
Aku selalu mendengar orang-orang mengeluh tentang tempat tinggal mereka
That all the people here fake and they got nothin' to give
Bahwa semua orang di sini berpura-pura dan mereka tidak punya apa-apa
'Cause they been starin' at somebody else's version of shit
Karena mereka menatap versi orang lain yang penuh omong kosong
That makes another city seem more exciting than it is
Yang membuat kota lain terlihat lebih menyenangkan dari sebenarnya
I know a girl whose one goal was to visit Rome
Aku kenal seorang gadis yang tujuannya adalah berkunjung ke Roma
Then she finally got to Rome
Lalu dia akhirnya sampai di Roma
And all she did was post pictures for people at home
Dan yang dilakukannya hanyalah memajang foto untuk orang-orang di rumah
'Cause all that mattered was impressin' everybody she's known
Karena yang penting hanyalah membuat orang-orang yang dikenalnya terkesan
I know another girl that's cryin' out for help
Aku kenal gadis lain yang menangis meminta tolong
But her latest caption is "Leave me alone"
Tetapi catatan terakhirnya adalah "Biarkan aku sendiri"
I know a girl happily married 'til she puts down her phone
Aku kenal seorang gadis yang menikah bahagia hingga dia meletakkan telponnya
I know a girl that saves pictures from places she's flown
Aku kenal seorang gadis yang menyimpan foto dari tempat-tempat yang telah didatangi
To post later and make it look like she still on the go
Untuk dipajang kemudian dan seolah dia masih bepergian
Look at the way we live
Lihatlah cara kita hidup
I wasn't hiding my kid from the world
Aku tidak menyembunyikan anakku dari dunia
I was hiding the world from my kid
Aku sembunyikan dunia dari anakku
From empty souls who just wake up and looked to debate
Dari jiwa-jiwa yang kosong yang hanya bangun dan berdebat
Until you starin' at your seed, you can never relate
Hingga kau menatap bijimu, kau tidak pernah bisa bercerita
Breakin' news in my life, I don't run to the blogs
Berita heboh di hidupku, aku tidak membaca blog
The only ones I wanna tell are the ones I can call
Orang-orang yang aku beritahu hanyalah mereka yang bisa aku telpon
They always ask, "Why let the story run if it's false?"
Mereka selalu bertanya, "Mengapa membiarkan cerita jika itu palsu?"
You know a wise man once said nothin' at all
Kau tahu seorang bijak dulu pernah tidak mengatakan apa-apa
I'm exhausted and drained I can't even pretend
Aku kelelahan hingga aku tidak bisa berpura-pura
All these people takin' miles when you give 'em an inch
Orang-orang ini meminta jantung saat kau memberi mereka hati
All these followers but who gon' follow me to the end
Semua pengikut ini tetapi siapa yang akan mengikutiku sampai akhir
I guess I'll make it to the end and I'ma find out then
Aku rasa aku akan berhasil sampai akhir dan aku akan tahu nanti

[Chorus | Mariah Carey]
You've got me fe-
Kau membuatku mera-
You've, ohh
Kau membuat, ohh
Ayye
Higher, higher
Lebih tinggi, lebih tinggi
You've got me fe-
Kau membuatku mera-
You've, ohh
Kau membuat, ohh
Ayye
Higher, higher
Lebih tinggi

Post a Comment

0 Comments