Drake - I’m Upset

Lirik dan Terjemahan Lagu
Drake - I’m Upset
Writer(s) Oogie Mane & Drake
 
[Intro]
Yeah
I'm workin' on dyin'
Aku bekerja mati-matian

[Chorus]
I'm upset
Aku naik darah
Fifty thousand on my head, it's disrespect
Lima puluh ribu di kepalaku, itu tidak dihargai
So offended that I had to double check
Terhina sekali aku harus memeriksa dua kali
I'ma always take the money over sex
Aku akan selalu memilih uang daripada seks
That's why they need me out the way
Itulah mengapa mereka membutuhkanku
What you expect?
Apa yang kau harapkan?

[Verse 1]
Got a lot of blood and it's cold
Punya banyak darah dan darahku dingin
They keep tryna get me for my soul
Mereka terus berusaha mendapatkan jiwaku
Thankful for the women that I know
Berterima kasih pada perempuan-perempuan yang aku kenal
Can't go fifty-fifty with no ho
Tidak mau berbagi
Every month, I'm supposed to pay her bills
Setiap bulan, aku harus membayar tagihannya
And get her what she want
Dan memberi yang dia inginkan
I still got like seven years of doin' what I want
Waktuku untuk melakukan yang aku inginkan kita-kira masih tujuh tahun
My dad still got child support from 1991
Ayahku masih punya tunjangan anak dari 1991
Outta time, people love to pop a lot of shit then come around
Selalu saja, orang suka beromong kosong lalu menghampiri
Word to Flacko Jodye, he done seen us put it down
Kata pada Flacko Jodye, dia sudah melihat kita memadamkannya
Niggas askin' if I'm cool
Para negro bertanya apakah aku keren

[Chorus]
I'm upset
Aku naik darah
Hunnid thousand on my head, it's disrespect
Seratus ribu di kepalaku, itu tidak dihargai
So offended that I had to double check
Terhina sekali aku harus memeriksa dua kali

[Verse 2]
You tryna check?
Kau mencoba memeriksa?
This is real life, niggas think we playin' chess
Ini kehidupan nyata, para negro pikir kita sedang main catur
So what's next?
Lalu, apa selanjutnya?
Jump up out the bed like I'm possessed
Melompat bangun dari ranjang seolah-olah aku kesurupan
I go out on tour and I say I'm drinkin' less
Aku menjalani tour dan aku bilang minumku lebih sedikit
End up gettin' loose and gettin' pictures from my ex
Di akhir memintanya untuk gila-gilaan dan aku mendapat foto dari mantanku
SMS, triple X
SMS, triple X
That's the only time I ever shoot below the neck (skrr)
Hanya saat itulah aku pernah menembak di bawah leher
Why you keep on shootin' if you know that nigga dead? (Skrr)
Mengapa kau terus menembak jika kau tahu negro itu mati?
That's the only kind of shit that gets you some respect
Hanya dengan begitulah orang akan menaruh rasa hormat padamu

[Refrain]
Got a lot of blood and it's cold
Punya banyak darah dan darahku dingin
They keep tryna get me for my soul
Mereka terus mencoba mendapatkan jiwaku
Thankful for the women that I know
Berterima kasih pada perempuan-perempuan yang aku kenal
Can't go fifty-fifty with no ho (ayy, ayy)
Tidak mau berbagi
Every month, she don't even love me, she just puttin' on a front
Setiap bulan, dia bahkan tidak mencintaiku, dia hanya pamer
She gon' try and settle outta court and make a run
Dia akan mencoba dan berdamai di luar pengadilan dan lari
Then gon' ask me how I'm doin'?
Lalu bertanya padaku bagaimana kabarku

[Chorus]
I'm upset
Aku naik darah
Half a million on my head I can't accept, yeah
Setengah juta di kepalaku, tidak bisa aku terima, yeah
'Least it makes me feel someone tried their best, yeah
Setidaknya itu membuatku merasa seperti seseorang yang  berusaha sebaik-baiknya, yeah
Want to waste a half a million, be my guest
Ingin membuang-buang setengah juta, jadilah tamuku
Made me wanna buy a vest and a TEC (skrr)
Buat aku ingin membeli rompi dan TEC
But I'm blessed, I just checked
Tetapi aku diberkati, aku hanya memeriksa
Hate me, never met me in the flesh
Membenci ku, tidak pernah bertemu aku secara langsung
Said she's got somethin's she gotta come here and collect
Katanya dia punya sesuatu dia harus ke sini dan mengumpulkan
That shit is in a box to the left, to the left
Omong kosong itu di kotak sebelah kiri

[Outro]
Got a lot of blood and it's cold
Punya banyak darah dan darahku dingin
They keep tryna get me for my soul (for my soul)
Mereka terus berusaha dapatkan jiwaku
Thankful for the women that I know (that I know)
Berterima kasih pada perempuan-perempuan yang aku kenal
Can't go fifty-fifty with no ho
Tidak mau berbagi

Post a Comment

0 Comments