Little Mix - DNA

Lirik dan Terjemahan Lagu
Little Mix - DNA
Writer(S) Jade Thirlwall, Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, Perrie Edwards, Iain James & TMS
[Verse 1]
Does he tell you he loves you when you least expect it?
Apa dia mengatakan padamu dia mencintaimu ketika kau kurang mengharapkannya?
Does he flutter your heart when he kisses your neck?
Apa dia menggetarkan hatimu ketika dia mencium lehermu?
No scientist or biology
Bukan ilmuwan atau biologi
It's obvious when he's holding me
Sudah jelas ketika dia memelukku
It's only natural that I'm so affected
Wajar kalau aku sangat terpengaruh

[Pre-Chorus]
Oh, and my heart won't beat again
Dan jantungku tidak mau berdetak lagi
If I can't feel him in my veins
Jika aku tidak bisa merasakannya di pembuluh darah ku
No need to question, I already know
Tidak butuh pertanyaan, aku sudah tahu

[Chorus]
It's in his DNA, D-D-D-DNA
Itu ada di dalam DNA-nya, D-D-D-DNA
It's in his DNA
Berada dalam DNA nya
And he just takes my breath away
Dan dia hanya mengagumkan
Bre-Bre-Bre-Breath away
Mengagumkan
I feel it every day
Aku merasakannya setiap hari
And that's what makes a man
Dan itu adalah yang membuat seorang pria
Not hard to understand
Tidak sulit untuk mengerti
Perfect in every way
Sempurna di manapun
I see it in his face
Aku melihat ini di wajahnya
Nothing more to say
Tanpa ada kata
It's in his D-D-D-D-DNA
Berada dalam DNA-nya

[Verse 2]
It's the blue in his eyes that helps me see the future
Mata biru itu membantuku untuk melihat masa depan
Fingerprints that leave me covered for days, yeah, hey, yeah
Sidik jari yang meninggalkanku terlindungi beberapa hari, yeah, hei, yeah
Now, I don't have any first degree
Sekarang aku tidak punya derajat pertama apapun
But I know what he does to me
Tetapi aku tahu, apa yang dia lakukan padaku
No need to work it out, it's so familiar, oh-oh
Tidak perlu berusaha mengerti, itu begitu familiar, oh, oh, oh

[Pre-Chorus]
And my heart won't beat again
Dan jantungku tidak berdetak lagi
If I can't feel him in my veins
Jika aku tidak bisa merasakannya di pembuluh darah ku
No need to question, I already know
Tidak butuh pertanyaan, aku sudah tahu

[Chorus]
It's in his DNA, D-D-D-DNA
Itu ada di dalam DNA-nya, D-D-D-DNA
It's in his DNA
Berada dalam DNA nya
And he just takes my breath away
Dan dia hanya mengagumkan
Bre-Bre-Bre-Breath away
Mengagumkan
I feel it every day
Aku merasakannya setiap hari
And that's what makes a man
Dan itu adalah yang membuat seorang pria
Not hard to understand
Tidak sulit untuk mengerti
Perfect in every way
Sempurna di manapun
I see it in his face
Aku melihat ini di wajahnya
Nothing more to say
Tanpa ada kata
It's in his D-D-D-D-DNA
Berada dalam DNA-nya

[Bridge]
It's all about his kiss, contaminates my lips
Itu semua tentang ciumannya, Mengkontaminasi bibirku
Our energy connects, it's simple genetics
Energi kami berhubungan, itu genetik sederhana
I'm the X to his Y, it's the colour of his eyes
Aku adalah X untuk Y-nya, Itu adalah warna matanya
He can do no wrong, no, he don't need to try
Tidak bisa bisa melakukan kesalahan,Tidak, dia tidak perlu berusaha
Made from the best, he passes all the tests
Terbuat dari yang terbaik, Dia lolos semua tes
Got my heart beating fast, it's cardiac arrest
Membuat jantungku berdetak cepat, ini penghentian aktivitas jantung
He's from a different strain, that science can't explain
Dia dari keturunan yang berbeda, yang ilmu pengetahuan tidak bisa jelaskan
I guess that's how he's made in his D-D-DNA
Aku rasa itu bagaimana dia terbuat dari DNA-nya
(Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah)

[CHorus]
It's in his DNA, D-D-D-DNA
Itu ada di dalam DNA-nya, D-D-D-DNA
It's in his DNA
Berada dalam DNA nya
And he just takes my breath away
Dan dia hanya mengagumkan
Bre-Bre-Bre-Breath away
Mengagumkan
I feel it every day
Aku merasakannya setiap hari
And that's what makes a man
Dan itu adalah yang membuat seorang pria
Not hard to understand
Tidak sulit untuk mengerti
Perfect in every way
Sempurna di manapun
I see it in his face
Aku melihat ini di wajahnya
Nothing more to say
Tanpa ada kata
It's in his D-D-D-D-DNA
Berada dalam DNA-nya

Post a Comment

0 Comments