Years & Years - King

Lirik dan Terjemahan Lagu
Years & Years - King
Writer(s) Mark Ralph, Michael Goldsworthy, Andrew Smith, Olly Alexander & Emre Turkmen

[Verse 1]
I caught you watching me under the light
Aku memergokimu sedang melihatku di bawah cahaya
Can I be your line?
Bolehkah aku menjadi arahmu?
They say it's easy to leave you behind
Mereka bilang mudah saja meninggalkanmu
I don't wanna try
Aku tidak mau untuk mencoba

[Pre-Chorus]
Cut cover, take that test
Robeklah kedok, ambil ujian itu
Hold courage to your chest
Dekaplah keberanian di dadamu
Don't wanna wait for you
Tidak ingin untuk menunggumu
Don't wanna have to lose
Tidak ingin untuk kehilangan
All that I've compromised
Semua yang sudah aku kompromikan
To feel another high
Untuk merasakan kesenangan lagi
I've got to keep it down tonight
Aku harus menahannya malam ini

[Chorus]
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I was a king under your control
Aku adalah raja di bawah kendalimu
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I wanna feel like you've let me go
Aku ingin merasakan kau melepaskanku
So let me go
Maka lepaskan aku

[Verse 2]
Don't you remember how I used to like
Tidak ingatkah kau bagaimana dulu aku
Being on the line?
Ada di antrian?
I dreamed you dreamed of me calling out my name
Aku bermimpi kau memimpikanku memanggil namaku
Is it worth the price?
Apakah sebanding dengan harganya?

[Pre-Chorus]
Cut cover, take that test
Robeklah kedok, ambil ujian itu
Hold courage to your chest
Dekaplah keberanian di dadamu
Don't wanna wait for you
Tidak ingin untuk menunggumu
Don't wanna have to lose
Tidak ingin untuk kehilangan
All that I've compromised
Semua yang sudah aku kompromikan
To feel another high
Untuk merasakan kesenangan lagi
I've got to keep it down tonight
Aku harus menahannya malam ini

[Chorus]
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I was a king under your control
Aku adalah raja di bawah kendalimu
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I wanna feel like you've let me go
Aku ingin merasakan kau melepaskanku

[Bridge]
I had to break myself to carry on
Aku harus menghancurkan diriku sendiri untuk bertahan
No love and no admission
Tidak ada cinta dan tidak ada kepasrahan
Take this from me tonight
Ambillah ini dariku malam ini
Oh, let's fight
Oh, mari bertarung
Oh, let's fight
Oh, mari bertarung
Oh, let's fight
Oh, mari bertarung
Oh-oh-oh

[Chorus]
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I was a king under your control
Aku adalah raja di bawah kendalimu
And oh, oh, oh
Dan oh, oh, oh
I wanna feel like you've let me go
Aku ingin merasakan kau melepaskanku
So let me go
Maka lepaskan aku

[Outro]
Let go, let go, let go of everything
Lepaskan, relakanlah segalanya
Let go, let go, let go of everything
Lepaskan, relakanlah segalanya
Let go, let go, let go of everything
Lepaskan, relakanlah segalanya
Let go, let go, let go of everything
Lepaskan, relakanlah segalanya

Post a Comment

0 Comments