Paloma Faith - New York

Lirik dan Terjemahan Lagu
Paloma Faith - New York
Writer(s) Paloma Faith & Jodi Marr

[Verse 1]
The days were long and the nights so cold
Hari-hari terasa panjang, dan malam-malam pun terasa dingin
The pages turn and the tale unfolds
Memulai halaman baru dan kisah itu terungkap
He left me for another lady
Dia meninggalkanku untuk gadis lain
She stood so tall and she never slept
Gadis itu sangatlah tinggi, dan tidak pernah tidur
There was not one moment he could regret
Tidak ada satu momenpun yang dia sesali
He left me for another lady
Dia meninggalkanku untuk gadis lain

[Pre-Chorus]
He took my hand one day and told me
Suatu hari dia menggenggam tanganku dan berkata
He was leaving
Dia akan meninggalkanku
Me disbelieving
Ku tak percaya
And I, I, I, I, I, I, I, I
Dan aku, aku, aku, aku, aku, aku, aku, aku
 Had to let him go
Harus merelakannya pergi

[Chorus]
Her name was New York, New York
Namanya New York, New York
 And she took his heart away oh my
Dan dia telah mencuri hatinya dariku
 Her name was New York, New York
Namanya New York, New York
 She had poisoned his sweet mind
Dia telah meracuni pikiran polosnya

[Verse 2]
Mmmm
The wolves they howled for my lost soul
Serigala-serigala itu melolong untuk mendapatkan jiwaku yang tersesat
I fell down a deep black hole
Akupun jatuh ke dalam lubang hitam yang dalam
He left me for another lady
Dia meninggalkanku, untuk gadis lain
She poured the drinks and she poured the power
Gadis itu menuangkan minuman dan memberikan segalanya
Diamond girl who could talk for hours
Bagai gadis emas yang pernah lelah berbicara
He left me for another lady
Dia meninggalkanku, untuk gadis lain

[Pre-Chorus]
Now I am on my own
Sekarang aku sendiri
He told me he was leaving
Dia mengatakan padaku dia akan pergi
 And I was pleading
Dan aku memohon
And I, I, I, I, I, I, I, I
Dan aku, aku, aku, aku, aku, aku, aku, aku
Had to let him go
Harus merelakannya pergi
[Chorus]
Her name was New York, New York
Namanya New York, New York
 And she took his heart away oh my
Dan dia telah mencuri hatinya dariku
Her name was New York, New York
Namanya New York, New York
 She had poisoned his sweet mind
Dia telah meracuni pikiran polosnya

[Bridge]
The greatest times
Waktu yang tepat
I don't wanna hear it
Aku tidak ingin mendengarnya
Your new laughter lines
Garis senyum barumu
 I don't wanna hear it
Aku tidak ingin mendengarnya
 The new found friends she introduced you to
Teman baru yang gadis itu kenalkan padamu
I don't wanna know them I just want to be with you
Aku tak ingin tahu mereka aku hanya ingin bersamamu
 Please don't make me go to...
Tolong jangan paksa aku pergi ke

[Chorus]
New York, New York
New York, New York
She took your heart away oh my
Gadis itu mengambil hatimu dariku
Her name was New York, New York
Namanya New York, New York
She poisoned your sweet mind
Dia meracuni pikiran manismu
 She poisoned your sweet mind
Dia meracuni pikiran manismu

Post a Comment

0 Comments