Sarah McLachlan - When She Loved Me

Lirik dan Terjemahan Lagu
Sarah McLachlan - When She Loved Me 
Writer(s) Newman Randall S
 
When somebody loved me
Ketika seseorang mencintaiku
Everything was beautiful
Semua hal begitu terasa indah
Every hour we spent together
Setiap jam yang dilewatkan bersama
Lives within my heart
Terkenang di dalam hatiku
And when she was sad
Dan ketika dia bersedih
I was there to dry her tears
Aku disana mengeringkan air matanya
And when she was happy, so was I
Dan ketika dia bahagia, aku juga merasakannya
When she loved me
Ketika dia mencintaiku

Through the summer and the fall
Sepanjang musim panas dan musim gugur
We had each other, that was all
Kami saling menemani, begitulah
Just she and I together
Hanya dia dan aku bersama
Like it was meant to be
Seperti itu telah ditakdirkan
And when she was lonely
Dan ketika dia kesepian
I was there to comfort her
Aku disana menenangkan dia
And I knew that she loved me
Dan aku tahu bahwa dia mencintaiku

So the years went by
Dan beberapa tahun berlalu
I stayed the same
Aku masih sama
But she began to drift away
Dia mulai menjauh
I was left alone
Aku ditinggal sendirian
Still I waited for the day
Tapi masih saja kunantikan hari
When she'd say, "I will always love you."
Dimana dia akan bilang, "Aku akan selalu mencintaimu."

Lonely and forgotten
Kesepian dan terlupakan
Never thought she'd look my way
Tidak pernah berpikir dia akan melihat ke arahku
And she smiled at me and held me
Dia tersenyum padaku dan mendekapku
Just like she used to do
Seperti yang dahulu dia lakukan
Like she loved me
Seperti dia mencintaiku
When she loved me
Ketika dia mencintaiku

When somebody loved me
Ketika seseorang mencintaiku
Everything was beautiful
Semua hal terasa begitu indah
Every hour we spent together
Setiap jam yang dilewatkan bersama
Lives within my heart
Terkenang di dalam hatiku
When she loved me
Ketika dia mencintaiku

Post a Comment

0 Comments