The Vamps - Married In Vegas

Lirik dan Terjemahan Lagu
The Vamps - Married In Vegas
Writer(s) Tristan Evans, LOSTBOY, James McVey, Connor Ball & Bradley Simpson

[Verse 1]
No good for me or my frame of mind
Tidak baik untukku atau kerangka pikir ku
I think about you all the time
Aku memikirkan tentang mu setiap waktu
A pretty little thing could wreck me twenty-five
Suatu hal yang cantik dapat menghancurkanku, dua puluh lima
Just say the words and I'm all ears
Bicaralah dan aku akan mendengarkan
Let's turn a drink into five years
Mari ubah sebuah minuman menjadi lima tahun
Spend my money, oh honey, come and bleed me dry
Menghabiskan uangku, oh sayang, datanglah dan keringkan darahku

[Pre-Chorus]
I came here to be someone else
Aku datang ke sini untuk menjadi orang lain
I found you and I found myself
Aku menemukanmu dan aku menemukan diriku
Mister, mister, I'm all in
Tuan, tuan, aku ikut
Bet your house and I called it
Taruhan rumahmu dan aku menyebutnya

[Chorus]
Feels like a TKO
Merasa seperti TKO
Feels like the lowest blow
Terasa seperti pukulan terendah
Yeah, yeah, yeah
Under the neon lights
Di bawah lampu neon
I think we might get married in Vegas
Aku pikir kita akan menikah di Vegas

[Post-Chorus]
Married in Vegas
Menikah di Vegas

[Verse 2]
Pushin' 106 down PCH
Tekan 106 PCH ke bawah
I drink it down, the aftertaste
Aku meminumnya, rasanya
Tastes like heartbreak and mistakes, but I can't wait
Terasa seperti patah hati dan kesalahan, tetapi aku tidak bisa menunggu
To walk along that starry strip
Untuk berjalan di sepanjang jalur berbintang itu
I feel it all, it feels like bliss
Aku merasakan semuanya, rasanya seperti kebahagiaan
I show my head, they look like this
Aku menunjukkan kepalaku, mereka terlihat seperti ini

[Pre-Chorus]
Mister, mister, I'm all in
Tuan, tuan, aku ikut
Bet your house and I call it
Taruhan rumahmu dan aku menyebutmu

[Chorus]
Feels like a TKO
Merasa seperti TKO
Feels like the lowest blow
Terasa seperti pukulan terendah
Yeah, yeah, yeah
Under the neon lights
Di bawah lampu neon
I think we might get married in Vegas
Aku pikir kita akan menikah di Vegas

[Post-Chorus]
Married in Vegas
Menikah di Vegas

[Bridge]
For better or for worse
Untuk lebih baik atau untuk lebih buruk
I feel right and high
Aku merasa benar dan terbang
Even if it's just tonight or the rest of my life
Bahkan jika itu hanya malam ini atau sisa hidupku
So come on, do your worst
Jadi ayo, lakukan yang terburuk
I'll stay here all night
Aku akan tinggal di sini sepanjang malam
Cash out, cards down, I'll roll the dice
Uang tunai, kartu, aku akan melempar dadu

[Interlude]
All these things that I've done
Semua hal yang sudah aku lakukan
Sin City under the sun
Kota pendosa di bawah matahari
I keep the wind and the one
Aku menyimpan angin dan yang lainnya
I leave when you said, "Shotgun"
Aku pergi ketika kamu mengucapkan, "Shotgun"
All these things that I've done
Semua hal yang sudah aku lakukan
Sin City under the sun
Kota dosa di bawah matahari
I keep the wind and the one
Aku menyimpan angin dan yang lainnya

[Chorus]
Feels like a TKO
Merasa seperti TKO
Feels like the lowest blow
Terasa seperti pukulan terendah
Yeah, yeah, yeah
Under the neon lights
Di bawah lampu neon
I think we might get married in Vegas
Aku pikir kita akan menikah di Vegas

Post a Comment

0 Comments