Bob Dylan - Don’t Think Twice, It’s All Right

Lirik dan Terjemahan Lagu
Bob Dylan - Don’t Think Twice, It’s All Right
Writer(s) Bob Dylan

[Verse 1]
It ain't no use to sit and wonder why, babe
Tidak ada gunanya terduduk dan bertanya-tanya, sayang
It don't matter, anyhow
Tidak masalah, bagaimana pun juga
And it ain't no use to sit and wonder why, babe
Dan tidak ada gunanya terduduk dan bertanya-tanya, sayang
If you don't know by now
Kalau kau belum tahu sekarang
When your rooster crows at the breaks of dawn
Ketika ayammu berkokok saat fajar menyingsing
Look out your window and I'll be gone
Lihat ke luar jendela dan aku akan pergi
You're the reason I'm traveling on
Kaulah alasanku terus berjalan
Don't think twice, it's all right
Tidak usah dipikirkan lagi, tidak apa
It ain't no use in turning on your light, babe
Tidak ada gunanya menyalakan pelitamu, sayang
That light I never knowed
Pelita yang aku tidak pernah ketahui

[Verse 2]
And it ain't no use in turning on your light, babe
Dan tidak ada gunanya menyalakan pelitamu, sayang
I'm on the dark side of the road
Aku ada di sisi jalan yang gelap
But I wish there was somethin' you would do or say
Tetapi aku berharap kau akan melakukan atau mengatakan sesuatu
To try and make me change my mind and stay
Untuk mencoba membuatku berubah pikiran dan tetap tinggal
We never did too much talking anyway
Kita tidak pernah banyak bicara juga
So don't think twice, it's all right
Jadi tidak usah dipikirkan lagi, tidak apa

[Verse 3]
It ain't no use in calling out my name, gal
Tidak ada gunanya memanggil namaku
Like you never done before
Yang tidak pernah kau lakukan juga
It ain't no use in calling out my name, gal
Tidak ada gunanya memanggil namaku
I can't hear you any more
Aku tidak bisa mendengarmu lagi
I'm a-thinking and a-wond'rin' walking down the road
Aku berpikir dan bertanya-tanya dalam perjalananku
I once loved a woman, a child I'm told
Aku pernah mencintai seorang wanita, anak-anak katanya
I give her my heart but she wanted my soul
Aku berikan padanya hatiku tetapi ia inginkan jiwaku
Don't think twice, it's all right
Tidak usah dipikirkan lagi, tidak apa

[Verse 4]
So long honey, babe
Selamat tinggal, sayang
Where I'm bound, I can't tell
Ke mana aku menuju, aku tidak bisa beritahu
Goodbye's too good a word, babe
Sampai jumpa kata yang terlalu indah, sayang
So I'll just say fare thee well
Maka aku akan ucapkan selamat tinggal
I ain't saying you treated me unkind
Bukan berarti kau telah jahat kepadaku
You could have done better but I don't mind
Kau bisa lebih baik tapi aku tidak keberatan
You just kinda wasted my precious time
Kau hanya membuang waktuku yang berharga
But don't think twice, it's all right
Tetapi tidak usah dipikirkan lagi, tidak apa

Post a Comment

0 Comments