"Adele - First Love"

| Lirik terjemahan | Adele - First Love |
So little to say but so much time,
Begitu sedikit yang aku katakan, tapi begitu banyak waktu,
Despite my empty mouth the words are in my mind.
Meskipun mulutku kosong, kata-kata ada di dalam kepalaku.
Please wear the face, the one where you smile,
Melelahkan wajahku, seorang yang kemana saja tersenyum,
Because you lighten up my heart when I start to cry.
Karena kau meringankan hatiku saat aku mulai menangis.

Forgive me first love, but I'm tired,
Maafkan aku cinta pertama, tapi aku sudah lelah,
I need to get away to feel again.
Aku harus pergi untuk merasakan lagi.
Try to understand why,
Cobalah untuk mengerti,
Don't get so close to change my mind.
(Kau) tidak begitu bisa merubah pikiranku.
Please wipe that look out of your eyes,
Hapuslah yang terlihat keluar dari matamu,
It's bribing me to doubt myself;
Semua itu menyuapku untuk meragukan diriku sendiri;
Simply, it's tiring.
Sungguh, semua ini sudah melelahkan.

This love has dried up and stayed behind,
Cinta ini telah mengering dan tertinggal di belakang,
And if I stay I'll be a lie,
Dan andai aku bertahan, aku akan menjadi seorang pembohong,
Then choke on words I'd always hide.
Lalu tersedak dengan kata-kataku, aku akan selalu bersembunyi.
Excuse me first love, but we're through,
Bebaskan aku cinta pertama, tapi kita telah berlalu,
I need to taste a kiss from someone new.
Aku harus merasakan ciuman dari seseorang yang baru.

Forgive me first love, but I'm too tired.
Maafkan aku cinta pertama, tapi aku sudah terlalu lelah,
I'm bored to say the least and I, I lack desire.
Aku lelah mengatakan "setidaknya" dan aku, aku kekurangan hasrat.
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Forgive me,
Maafkan aku,
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Forgive me first love.
Maafkan aku cinta pertama.
Lirik Lagu | Adele - First Love |
"Adele - First Love"
Artis : Adele
Album : 19
Rilis : 2008

Post a Comment

0 Comments