"Adele - Painting Pictures"

| Lirik terjemahan | Adele - Painting Pictures |
Painting pictures with my mind,
Melukiskan gambaran dengan pikiranku,
Making memories using my eyes,
Membuat kenangan menggunakan mataku,
Filling up my heart with golden stories,
Mengisi hatiku dengan kisah-kisah indah,
Who adds some spice to the rhythm of life.
Siapapun menambahkan beberapa bumbu dalam irama kehidupan.
Oooh...

Welcome sunrise with the morning glory,
Selamat datang matahari dengan kemuliaan pagi,
I've changed my mind.
Aku sudah merubah pikiranku.
There is no simple,
Tidak ada yang sederhana,
I thought of me.
Aku memikirkan tentang diriku.
I want to see,
Aku ingin melihat,
I want to feel my heartbeat so.
Aku ingin merasakan detak jantungku juga.
With the world that you feel,
Dengan dunia yang kau rasa,
Leave...
Meninggalkan....

I can feel the pressure pushing onto my heart,
Aku bisa merasakan tekanan yang mendorong di atas hatiku,
And it's teasing me .
Dan itu menggodaku.
So scratch my itch and beat my drum,
Begitu menggores keinginan besarku dan memukul gendangku,
So I can start to begin what's begun.
Jadi aku bisa mulai untuk memulai apa yang bermula.

Painting pictures,
Melukiskan gambaran,
Filling up my heart with golden stories.
Mengisi hatiku dengan kisah-kisah indah.

Painting pictures,
Melukiskan gambaran,
Filling up my heart with golden stories.
Mengisi hatiku dengan kisah-kisah indah.

Running riots inside my soul,
Mengalirkan keributan jauh di dalam jiwaku,
Fire burning and it's lighting me up.
Api yang membara dan itulah yang menerangiku.
Oooh...
Scratch my itch and beat my drum,
Menggores keinginan besarku dan memukul gendangku,
So I can finish what has begun.
Jadi aku bisa menyelesaikan apa yang telah aku mulai.

Painting pictures,
Melukiskan gambaran,
Filling up my heart with golden stories.
Mengisi hatiku dengan kisah-kisah indah.

Painting pictures,
Melukiskan gambaran,
Filling up my heart with golden stories.
Mengisi hatiku dengan kisah-kisah indah.
Lirik Lagu | Adele - Painting Pictures |
"Adele - Painting Pictures"
Artis : Adele
Album : 19
Rilis : 2008

Post a Comment

0 Comments