"NOAH - Terbangun Sendiri"

| Lirik | NOAH - Terbangun Sendiri |
Katakan, katakan awal semula,
Karena akhirnya begitu berat terasa.
Dunia tak seindah katamu,
Dunia menelan hatiku.

Katakan, entah kemana perginya,
Masa yang mudah dan tawa-tawa yang cerah.
Dunia yang terdiam tanpamu,
Dunia yang menelan hatiku.

***
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri.
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu.
Kurangi, kurangi lukaku...
Temani sepiku...

Oh... temukan aku terlepas...
Oh... kemana harus berjalan...

***
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri.
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu.
Kurangi, kurangi lukaku...
Temani sepiku...

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri.
Aku tak ingin terjaga, selama-lamanya...

Oh... terbangun sendiri, terbangun sendiri...
Lirik Lagu | NOAH - Terbangun Sendiri |
"NOAH - Terbangun Sendiri"
Artis : NOAH
Album : Seperti Seharusnya
Rilis : 2012

Post a Comment

0 Comments