"MØ - Drum"

| Lirik terjemahan | MØ - Drum |
When I'm up in the morning,
Saat aku terjaga di pagi hari,
When I'm up at dawn,
Saat aku terjaga ketika fajar,
I miss you.
Aku merindukanmu.
When I'm up in the morning,
Saat aku terjaga di pagi hari,
When I'm up at dawn,
Saat aku terjaga ketika fajar,
I miss all yours.
Aku merindukan semua milikmu.

Have no cares in the world, have no fears, have no money, ah.
Tidak ada kepedulian di dalam dunia, tidak ada ketakutan, tidak ada uang,
Live the life like we're rich, super rich, and the honey, ah (hey)
Menjalani kehidupan layaknya orang kaya, sangat kaya, dan manis.
What we had, was it good, I will always remember, ah.
Apa yang dulu kita miliki, itu terasa menyenangkan, aku akan selalu mengingat,
And now we're changing direction, I'll never forget ya (hey)
Dan sekarang kita sedang merubah arah, aku tidak akan pernah melupakanmu.

I, I wanna elevate,
Aku, aku ingin memperbaiki,
Wanna drive into the night.
Ingin berkendara hingga malam hari.
You always going left,
Kau selalu ke kiri (meninggalkan),
And I'm always going right.
Dan aku selalu ke kanan (meluruskan).
We, we gotta take a break,
Kita, kita harus beristirahat,
And I promise it's alright.
Dan aku janji ini terasa baik.
It's your life.
Inilah hidupmu.

And it's all yours,
Dan inilah semua milikmu,
Dance, to the beat of your drum.
(Aku) menari, dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari drummu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari drummu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.

If you know me then I'm here if you want it, ah (hey)
Jika kau mengerti, maka aku di sini andai memang kau menginginkan itu,
Got my phone when you're low, got the pain in your stomach, ah (hey)
Terimalah teleponku saat kau merasa sedih, terimalah rasa sakit di dalam hasratmu.
Cause what we had, was it good, I will always remember, ah (hey)
Karena apa yang dulu kita punya, itu terasa menyenangkan, aku akan selalu mengingat,
And now we're changing direction, I'll never forget ya.
Dan sekarang kita sedang merubah arah, aku tidak akan pernah melupakanmu.
Hella, hella, hella, hey...
Sangat tidak ingin melupakan...

I, I wanna elevate,
Aku, aku ingin memperbaiki,
Wanna drive into the night.
Ingin berkendara hingga malam hari.
You always going left,
Kau selalu meninggalkan,
And I'm always going right.
Dan aku selalu meluruskan.
We, we gotta take a break,
Kita, kita harus beristirahat,
And I promise it's alright.
Dan aku janji ini terasa baik.
It's your life.
Inilah hidupmu.

And it's all yours,
Dan inilah semua milikmu,
Dance, to the beat of your drum.
(Aku) menari, dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari drummu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari drummu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.

Hella, hella, hella, hey...
No I don't know what the fuck I really wanna nowhere (hey)
Tidak, aku tidak tau dimana aku benar-benar ingin berada.
Hella, hella, hella, hey...
Like anyone knew real stuff that I'm gonna (hey)
Seakan semua orang tau hal yang sebenarnya bahwa aku akan...
Gonna (hey) hella, hey...
Akan...
Let my hair blow like it's was summer, yeah, yeah...
Membiarkan rambutku berhembus seakan ini masih musim panas...
It's gonna be alright, be alright,
Ini akan baik-baik saja,
It's your life, it's all yours.
Inilah hidupmu, inilah semua milikmu.

Dance, to the beat of your drum (hey)
(Aku) menari, dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (hey)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (hey)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum (hey)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (hey)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your...
Dengan ketukan...

Dance, to the beat of your drum (to the beat of your drum)
Menari, dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (to the beat of your drum)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (to the beat of your drum)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your heart (to the beat of your heart)
Dengan ketukan dari gendangmu (hatimu)
To the beat of your drum (to the beat of your drum)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your drum (to the beat of your drum)
Dengan ketukan dari gendangmu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your heart.
Dengan ketukan dari hatimu.
To the beat of your drum.
Dengan ketukan dari gendangmu.
Lirik Lagu - Drum |
"MØ - Drum"

Post a Comment

0 Comments