"Jojo - Mad Love"

| Lirik terjemahan | Jojo - Mad Love |
You know, love is just one of those things,
Kau tau, cintalah salah satu dari suatu,
You can't really explain, that's insane.
Kau tidak benar-benar bisa menjelaskannya, itu gila.

Lay here with me in the dark,
Berbaringlah di sini bersamaku dalam gelap,
I know my edges are sharp.
Aku tau ujungnya aku itu tajam.
But sometimes the pain is what hurts you so good.
Tapi terkadang rasa sakitlah yang menyakitimu dengan sangat baik.
You took a knife to my heart,
Kau membawa pisau untuk hatiku,
And cut out the rational parts.
Dan memotong bagian-bagian yang masuk akal.
I knew that you were just misunderstood.
Aku tau kau hanyalah salah paham.

Cause you give me mad love,
Karena kau memberikan aku cinta yang gila,
How far can we go? Nobody knows.
Seberapa jauh kita akan melangkah? Tidak ada yang tau.
You give me bad love,
Kau memberikan aku cinta yang buruk,
But I'll take what I get, I'm starvin' for it.
Tapi aku akan menerima apa yang aku dapatkan, aku lapar akan hal itu.
Like I've never had love,
Seakan aku tidak pernah memiliki cinta,
You keep me insane, I'm not ashamed,
Kau membuatku merasa gila, aku tidak merasa malu,
Don't give a damn, love.
Jangan pedulikan, cinta.
I want you so bad,
Aku sangat menginginkanmu,
You give me (mad love, mad love, mad love, mad love)
Kau memberikan aku (cinta yang gila)

Twisted like wire in your arms,
Membelit layaknya kawat di pelukanmu,
A dangerous place for my heart.
Tempat yang berbahaya untuk hatiku.
But you know I love getting off on the thrill.
Tapi kau tau, aku memulaikan sensasi.
Turn me from water to wine,
Merubahku dari air menjadi anggur,
I'm wasted all of the time.
Aku sia-siakan seluruh waktu.
So do it, baby,
Maka lakukanlah, sayang,
Go in for the kill.
Pergi untuk menyudahi.

You give me mad love,
Kau memberikan aku cinta yang gila,
How far can we go? Nobody knows.
Seberapa jauh kita akan melangkah? Tidak ada yang tau.
You give me bad love,
Kau memberikan aku cinta yang buruk,
But I'll take what I get, I'm starvin' for it.
Tapi aku akan menerima apa yang aku dapatkan, aku lapar akan hal itu.
Like I've never had love,
Seakan aku tidak pernah memiliki cinta,
You keep me insane, I'm not ashamed,
Kau membuatku merasa gila, aku tidak merasa malu,
Don't give a damn, love.
Jangan pedulikan, cinta.
I want you so bad,
Aku sangat menginginkanmu,
You give me...
Kau memberikan aku...
Lirik Lagu | Jojo - Mad Love |
"Jojo - Mad Love"
Artis : Jojo
Album : Mad Love
Rilis : 2016

Post a Comment

0 Comments