"Celine Dion - Recovering"

| Lirik terjemahan | Celine Dion - Recovering |
I am recovering.
Aku seorang yang pulih.
The faith of a child,
Keyakinan seorang anak,
By a part of my heart,
Dari bagian hatiku,
I was reckless and wild.
Aku gegabah dan liar.
I am recovering.
Aku seorang yang pulih.
The hope that I lost,
Harapan yang aku hilangkan,
The part of my soul,
Bagian jiwaku,
That paid the cost.
Yang menebusnya.

***
Little by little, day by day,
Sedikit demi sedikit, hari demi hari,
One step at a time,
Satu langkah di satu waktu,
Shake off the devil, oh
Mengguncang sisi burukku,
Take back my piece of mind.
Membawa kembali potongan dari pikiranku.

I am recovering.
Aku seorang yang pulih.
Anxiety addict,
Kegelisahan seorang pecandu,
A broken perfectionist,
Rasa ingin sempurna yang hancur,
Somewhat erratic.
Sedikit tidak menentu.
I am recovering.
Aku seorang yang pulih.
A constant regretter,
Terus menerus menyesali,
Hold it against her,
Menahan terhadap dirinya,
At least till forever.
Setidaknya sampai selamanya.

***
Little by little, day by day,
Sedikit demi sedikit, hari demi hari,
One step at a time,
Satu langkah pada satu waktu,
Shake off the devil, oh
Mengguncang sisi burukku,
Take back my piece of mind.
Membawa kembali potongan dari pikiranku.

Hold me,
Peluklah aku,
As I fall apart, baby.
Seakan aku berantakan, sayang.
Hold me,
Peluklah aku,
Here in the dark.
Di sini di dalam gelap.
Cause the old me,
Karena masa laluku,
Run just as far as I could from my heart.
Berlari sejauh yang aku bisa dari hatiku.
Well, I'm going back to the start.
Nah, aku akan kembali ke permulaan (kisah).

***
Little by little, day by day,
Sedikit demi sedikit, hari demi hari,
One step at a time,
Satu langkah di satu waktu,
Shake off the devil, oh
Mengguncang sisi burukku,
Take back my piece of mind.
Membawa kembali potongan dari pikiranku.
Tell him I love him, yeah.
Katakan padanya, aku mencintainya...
Take back my piece of mind.
Membawa kembali potongan dari pikiranku.
Lirik LaguCeline Dion - Recovering |
"Celine Dion - Recovering"

Post a Comment

0 Comments