"Bring Me the Horizon - Can You Feel My Heart"

| Lirik terjemahan | Bring Me the Horizon - Can You Feel My Heart |
Can you hear the silence?
Bisakah kau mendengarkan keheningan?
Can you see the dark?
Bisakah kau melihat kegelapan?
Can you fix the broken?
Bisakah kau memperbaiki kehancuran?
Can you feel... can you feel my heart?
Bisakah kau merasakan... bisakah kau merasakan hatiku?

Can you help the hopeless?
Bisakah kau berhenti berharap?
Well, I'm begging on my knees,
Nah, aku memohon dan berlutut,
Can you save my bastard soul?
Bisakah kau menyelamatkan jiwa haram jadahku?
Will you wait for me?
Akankah kau menunggu untukku?

I'm sorry brothers,
Maafkan aku saudaraku,
So sorry lover,
Maafkan aku kasih,
Forgive me father,
Maafkan aku ayah,
I love you mother.
Aku menyayangimu ibu.

Can you hear the silence?
Bisakah kau mendengarkan keheningan?
Can you see the dark?
Bisakah kau melihat kegelapan?
Can you fix the broken?
Bisakah kau memperbaiki kehancuran?
***3X***
Can you feel my heart?
Bisakah kau merasakan hatiku?

***3X***
I'm scared to get close and I hate being alone,
Aku takut untuk mendekati, dan aku benci sendirian,
I long for that feeling to not feel at all.
Aku merindukan perasaan itu agar tidak terasa sama sekali.
The higher I get, the lower I'll sink,
Semakin tinggi aku mencapai, semakin rendah aku akan terbenam,
I can't drown my demons, they know how to swim.
Aku tidak bisa menenggelamkan sisi burukku, mereka tau caranya berenang.

Can you feel my heart?
Bisakah kau merasakan hatiku?

Can you hear the silence?
Bisakah kau mendengarkan keheningan?
Can you see the dark?
Bisakah kau melihat kegelapan?
Can you fix the broken?
Bisakah kau memperbaiki kehancuran?
Can you feel... can you feel my heart?
Bisakah kau merasakan... bisakah kau merasakan hatiku?
Lirik Lagu | Bring Me the Horizon - Can You Feel My Heart |
"Can You Feel My Heart"
Artis : Bring Me The Horizon
Album : Sempiternal
Rilis : 2013

Post a Comment

0 Comments