Joji - Demons

Lirik dan Terjemahan Lagu
Joji - Demons 
Writer(s)Joji
 
[Intro]
Yuh, got 'em
Yuh, mengerti
Sex, running
Seks, berlari
Fuck, got 'em
Sial, mengerti
Look, spotted
Lihat, terlihat
Yuh, got 'em
Yuh, mengerti
Sex, running
Seks, berlari
Fuck, got 'em
Sial, mengerti
Look, spotted
Lihat, terlihat

[Verse 1]
You're taking my heart now
Kau sekarang mengambil hatiku
They're taking my heart now
Mereka sekarang mengambil hatiku
And I don't know why (got 'em)
Dan aku tidak tahu kenapa (mendapatkannya)
And I don't know why (fuck, spotted, running)
Dan aku tidak tahu kenapa (sial, terlihat, berlari)

Alright, alright, alright, alright
Baiklah, baiklah, baiklah, baiklah
Alright, alright, alright (ay, ay, ay)
Baiklah, baiklah, baiklah (ay, ay, ay)
The demons told me everything
Sang iblis sudah memberitahuku semuanya
They whisper in the night (ay, ay, ay)
Mereka berbisik di malam (ay, ay, ay)

[Chorus]
This is not a threat, I promise (nope)
Ini bukan ancaman, aku janji (tidak)
I promise
Aku janji
This is not a threat, I promise
Ini bukan ancaman, aku janji
It's a warning baby
Ini peringatan, sayang
I just want you to know
Aku hanya ingin kau tahu

[Verse 2]
That's when the ceiling caved in
Tepat saat jendelanya tertutup
And I've fallen in a trench, I'm behaving
Dan aku terjatuh kedalam parit, aku berperilaku baik
I'm behaving myself (running)
Aku berperilaku baik (berlari)
I'm behaving myself (look, look, look, look)
Aku berperilaku baik (lihat, lihat, lihat, lihat)
We don't gotta die so soon
Kita tidak harus mati cepat
So I just behave for you (for you, for you)
Jadi aku hanya bertingkah baik untukmu (untukmu, untukmu)
We don't gotta die so soon
Kita tidak harus mati cepat
So I just behave for (shh, quiet)
Jadi aku hanya bertingkah baik untuk (shh, diam)

[Chorus]
This is not a threat, I promise (nope)
Ini bukan ancaman, aku janji (tidak)
I promise
Aku janji
This is not a threat, I promise
Ini bukan ancaman, aku janji
It's a warning baby
Ini peringatan, sayang
I just want you to know
Aku hanya ingin kau tahu

[Outro]
Please just let me go
Tolong lepaskan aku
Let me go
Lepaskan aku
I've seen enough
Aku sudah cukup tahu
I've seen enough
Aku sudah cukup tahu
I've seen enough
Aku sudah cukup tahu

(That sounds good)
(Kedengarannya bagus)

Post a Comment

0 Comments