Joji - Will He

Lirik dan Terjemahan Lagu
Joji - Will He 
Writer(s)West1ne & Joji
 
[Verse 1]
I got knots all up in my chest (Up in my chest, up in my chest)
Aku terikat beban di dadaku (Di dadaku, di dadaku)
Just know I'm trying my best (I'm trying my best)
Tahuilah aku mencoba melakukan yang terbaik (Aku mencoba melakukan yang terbaik)
'Cause when you look (When you look)
Karena ketika kau memandang (Ketika kau memandang)
When you laugh (When you laugh)
Ketika kau tertawa (Ketika kau tertawa)
When you smile (When you smile)
Ketika kau tersenyum (Ketika kau tersenyum)
I'll bring you back (Bring you back)
Akanku bawamu kembali (Bawamu kembali)
And now I'm sad (Now I'm sad)
Dan sekarang aku bersedih (Sekarang aku bersedih)
And I'm a mess (And I'm a mess)
Dan aku menjadi berantakan (Dan aku menjadi berantakan)
And now we high (Now we high)
Dan sekarang kita mabuk (Sekarang kita mabuk)
That's why I left (Why I left)
Itulah kenapa aku pergi (Kenapa aku pergi)
That's why I left (Wooh)
Itulah kenapa aku pergi (Wooh)
Will your tongue still remember the taste of my lips?
Apakah lidahmu masih mengingat rasa bibirku?
(My lips, my lips, my lips)
(Bibirku, bibirku, bibirku)
Will your shadow remember the swing of my hips?
Apakah bayanganmu ingat ayunan pinggangku?
(My hips, my hips, my hips)
(Pinggangku, pinggangku, pinggangku)
Will your lover caress you the way that I did? (I did, I did, I did)
Akankah kekasihmu membelaimu seperti caraku (Caraku, Caraku, Caraku)
Will you notice my charm if he slips up one bit? (One bit)
Akankah kau memperhatikan pesonaku jika dia membuat sedikit kesalahan? (Sedikit)

[Chorus]
'Cause I don't need to know
Karena aku tidak perlu tahu
I just wanna make sure you're okay (Okay)
Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik saja (baiklah)
I don't need to know
Aku tidak perlu tahu
I just wanna make sure you're all safe
Aku hanya ingin memastikan kau benar-benar aman
All safe, all safe
Aman, aman

[Verse 2]
Will he play you those songs just the way that I did? (I did, I did, I did)
Apakah dia memainkanmu lagu itu seperti yang aku lakukan? (Aku lakukan)
Will he play you so strong just the way that I did? (I did)
Apakah dia memainkanmu dengan kuat sama seperti yang aku lakukan? (Aku lakukan)
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah
Will he treat you like shit just the way that I did? (I did, I did, I did)
Apakah dia memperlakukanmu dengan buruk sama seperti yang aku lakukan? (Aku lakukan)
'Cause I don't blame you
Karena aku tidak menyalahkanmu

[Chorus]
'Cause I don't need to know
Karena aku tidak perlu tahu
I just want to make sure you're okay (Okay)
Aku hanya ingin memastikan kau baik-baik (Baik-baik)
I don't need to know
Aku tidak perlu tahu
I just want to make sure you're all safe
Aku hanya ingin memastikan kau aman

Post a Comment

0 Comments