Carrie Underwood - See You Again

Lirik dan Terjemahan Lagu
Carrie Underwood - See You Again
Writer(s) Hillary Lindsey, Carrie Underwood & David Hodges

[Verse 1]
Said goodbye, turned around
Katakan selamat tinggal, berbaliklah
And you were gone, gone, gone
Dan kau telah pergi, pergi, pergi
Faded into the setting sun
Memudar menuju senja
Slipped away
Menyelinap pergi
But I won't cry
Tetapi aku tidak akan menangis
'Cause I know I'll never be lonely
Karena aku tahu aku tidak akan pernah kesepian
For you are the stars to me
Kaulah bintang bagiku
You are the light I follow
Kau cahaya yang aku ikuti

[Chorus]
I will see you again, oh
Aku akan melihatmu lagi, oh
This is not where it ends
Ini bukanlah akhir
I will carry you with me, oh
Aku akan membawamu denganku
'Till I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi

[Verse 2]
I can hear those echoes in the wind at night
Aku bisa mendengar gema di angin malam hari
Calling me back in time
Memanggilku kembali dalam waktu
Back to you
Kembali padamu
In a place far away
Di tempat yang jauh
Where the water meets the sky
Di mana air bertemu langit
The thought of it makes me smile
Pikiran itu membuatku tersenyum
You are my tomorrow
Kau adalah esokku

[Chorus]
I will see you again, oh
Aku akan melihatmu lagi, oh
This is not where it ends
Ini bukanlah akhir
I will carry you with me, oh
Aku akan membawamu denganku
'Till I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi

[Bridge]
Sometimes I feel my heart is breaking
Kadang aku merasa hatiku patah
But I stay strong and I hold on 'cause I know
Tetapi aku tetap kuat dan bertahan karena aku tahu
I will see you again, oh
Aku akan melihatmu lagi, oh
This is not where it ends
Ini bukan akhir
I will carry you with me, yeah, yeah
Aku akan membawamu denganku, yeah yeah

[Chorus]
I will see you again, oh
Aku akan melihatmu lagi, oh
This is not where it ends
Ini bukanlah akhir
I will carry you with me, oh
Aku akan membawamu denganku
'Till I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi

[Outro]
'Till I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi
'Till I see you again
Hingga aku bertemu denganmu lagi
Yeah, yeah, oh
Said goodbye turned around
Katakan selamat tinggal, berbaliklah
And you were gone, gone, gone
Dan kau telah pergi, pergi, pergi



Post a Comment

0 Comments