Craig David - Walking Away

Lirik dan Terjemahan Lagu
Craig David - Walking Away
Writer(s) Mark Hill & Craig David

[Chorus]
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh

[Verse 1]
Sometimes some people get me wrong
Terkadang beberapa orang menganggap aku salah
When it's something I've said or done
Terhadap sesuatu yang aku katakan dan lakukan
Sometimes you feel there is no fun
Terkadang kau merasa tidak ada kesenangan
That's why you turn and run
Itulah mengapa aku berbalik dan lari
But now I truly realize
Tetapi kini aku benar-benar menyadari
Some people don't wanna compromise
Beberapa orang tidak mau kompromi
Well, I saw them with my own eyes
Baiklah, aku lihat mereka dengan mata ku sendiri
Spreading those lies, yeah
Memancarkan kebohongan, yeah
Well, I don't wanna live a lie
Baiklah, aku tidak ingin membuat kebohongan
Too many sleepless nights
Terlalu banyak malam tanpa tidur
Not mentioning the fights
Tidak menyebutkan pertengkaran
I'm sorry to say lady
Maaf aku ucapkan, sayang

[Chorus]
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh

[Verse 2]
Well, I'm so tired, baby
Baiklah, aku begitu lelah, sayang
Of things you say, you're driving me away
Terhadap hal-hal yang kau ucapkan, kau membuatku gila
Whispers in the powder room, baby
Bisikan di ruangan sepi, sayang
Don't listen to the games they play
Jangan dengar permainan yang mereka mainkan
Girl, I thought you'd realized
Sayang, aku pikir kau akan tersadar
I'm not like them other guys
Aku tidak seperti semua pria lain
'Cause I saw them with my own eyes
Karena aku lihat mereka dengan mataku sendiri
You should've been more wise, babe
Kau harusnya lebih bijak, sayang
Well, I don't wanna live a lie
Baiklah, aku tidak ingin membuat kebohongan
Too many sleepless nights
Terlalu banyak malam tanpa tidur
Not mentioning the fights
Tidak menyebutkan pertengkaran
I'm sorry to say lady
Maaf aku ucapkan, sayang

[Chorus]
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik
I'm walking away
Aku pergi menjauh
From the troubles in my life
Dari masalah dalam hidupku
I'm walking away
Aku pergi menjauh
Oh, to find a better day
Oh, untuk mencari hari yang lebih baik

Post a Comment

0 Comments