Toni Braxton - Un-Break My Heart

Lirik dan Terjemahan Lagu
Toni Braxton - Un-Break My Heart
Writer(s) Diane Warren

[Verse 1]
Don't leave me in all this pain
Jangan tinggalkan aku dalam kepedihan ini
Don't leave me out in the rain
Jangan tinggalkan aku dalam hujan
Come back and bring back my smile
Kembalilah dan bawa kembali senyumanku
Come and take these tears away
Kembali dan bawalah air mata ini pergi
I need your arms to hold me now
Aku butuh tanganmu untuk memegangku
The nights are so unkind
Malam-malam yang tidak ramah
Bring back those nights when I held you beside me
Bawa kembali malam-malam saat aku memelukmu disamping ku

[Chorus]
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
Say you'll love me again
Katakan kau akan mencintaiku lagi
Undo this hurt you caused
Lepaskan sakit yang kau sebabkan ini
When you walked out the door
Ketika kau berjalan keluar
And walked out of my life
Dan berjalan keluar dari hidupku
Un-cry these tears
Jangan jatuhkan air mata ini
I cried so many nights
Aku telah menangis dibanyak malam
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
My heart
Hatiku

[Verse 2]
Take back that sad word good-bye
Ambil kembali kata selamat tinggal yang sedih
Bring back the joy to my life
Kembalikan kegembiraan ke hidupku
Don't leave me here with these tears
Jangan tinggalkan aku di sini dengan air mata ini
Come and kiss this pain away
Datang dan ciumlah kepedihan ini
I can't forget the day you left
Aku tidak bisa melupakan hari dimana kau pergi
Time is so unkind
Waktu begitu tidak ramah
And life is so cruel without you here beside me
Dan hidup sangat kacau tanpamu di sini di sisiku

[Chorus]
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
Say you'll love me again
Katakan kau akan mencintaiku lagi
Undo this hurt you caused
Lepaskan sakit yang kau sebabkan ini
When you walked out the door
Ketika kau berjalan keluar
And walked out of my life
Dan berjalan keluar dari hidupku
Un-cry these tears
Jangan jatuhkan air mata ini
I cried so many nights
Aku telah menangis dibanyak malam
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
My heart
Hatiku

[Bridge]
Don't leave me in all this pain
Jangan tinggalkan aku dalam kepedihan ini
Don't leave me out in the rain
Jangan tinggalkan aku dalam hujan
Bring back the nights when I held you beside me
Bawa kembali malam-malam ketika aku mengenggammu di sisiku

[Chorus]
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
Say you'll love me again
Katakan kau akan mencintaiku lagi
Undo this hurt you caused
Lepaskan sakit yang kau sebabkan ini
When you walked out the door
Ketika kamu berjalan keluar
And walked out of my life
Dan berjalan keluar dari hidupku
Un-cry these tears
Jangan jatuhkan air mata ini
I cried so many, many nights
Aku menangis bermalam-malam
Un-break my
Kembalikan aku

[Post-Chorus]
Un-break my heart oh baby
Kembalikan hatiku sayang
Come back and say you love me
Kembali dan katakan kau mencintaiku
Un-break my heart
Kembalikan hati ku
Sweet darlin'
Sayang manis
Without you I just can't go on (Say that you love me)
Tanpa kau aku tidak bisa terus(katakan itu kau mencintai ku)

[Outro]
Say that you love me
Katakan bahwa kau mencintai ku
Tell me you love me (Unbreak my...)
Katakan kepadaku kau mencintai ku(Jangan sakiti...)
Can't go on...
Tidak dapat bertahan
Say that you love me
Katakan bahwa kau mencintai ku
Tell me you love me
Katakan kepadaku kau mencintai ku
Unbreak my.
Jangan sakiti..

Post a Comment

0 Comments