"Adele - Last Nite"

| Lirik terjemahan | Adele - Last Nite |
Last night she said,
Malam kemarin dia mengatakan,
Oh, baby...
Sayang...
I feel so down.
Aku merasa sangat kecewa.
Oh, and turned me off,
Dan membuatku terlepas,
When I feel left out.
Saat aku merasa ditinggalkan.
So I,
Jadi aku,
I turned around,
Aku membalas,
Oh, baby...
Sayang...
I don't care no more.
Aku sudah tidak peduli lagi.
I know this for sure,
Aku tau dengan pasti,
I'm walking,
Aku berjalan,
Out that door.
Keluar dari pintu itu.

Well, I've been in town,
Ya, aku sudah berada di kota,
For just about fifteen,
Dalam waktu 15 menit,
Ehole minutes now.
Menit-menit terasa menjengkelkan sekarang.
Oh, baby, I feel so down,
Sayang, aku merasa sangat kecewa,
And I don't know why,
Dan aku tidak tau kenapa,
I keep walking for miles.
Aku terus berjalan bermil-mil jauhnya.

***
But the people,
Tapi orang-orang,
They don't understand.
Tidak mengerti.
No, girlfriends,
Tidak, pacarmu,
They can't understand.
Tidak bisa mengerti.
Your grandsons,
Cucumu,
They won't understand.
Tidak akan mengerti.
On top of this,
Di atas semua ini,
I ain't ever...
Aku tidak akan pernah...
Gonna understand.
Akan mengerti.

Last night she said,
Kemarin malam dia mengatakan,
Oh, baby...
Sayang...
Don't feel so down.
Jangan merasa begitu kecewa.
Oh, and turned me off,
Dan jangan melepaskanku,
When I feel left out.
Saat aku merasa ditinggalkan.
So I, I turned around,
Jadi, aku membalas,
Oh, baby...
Sayang...
I'm gonna be alright.
Aku akan baik-baik saja.
It was a great big lie,
Ini adalah kebohongan yang sungguh besar,
Cause I left that night,
Karena aku meninggalkan malam itu,
Yeah...
Ya...

***
Oh, people,
Orang-orang,
They don't understand.
Tidak mengerti.
No, girlfriends,
Tidak, pacarmu,
They can't understand.
Tidak bisa mengerti.
In spaceships,
Dalam kapal luar angkasa,
They won't understand.
Tidak akan mengerti.
And me,
Dan aku,
I ain't ever...
Aku tidak akan pernah...
Gonna understand.
Akan mengerti.

Last night she said,
Malam kemarin dia mengatakan,
Oh, baby...
Sayang...
I feel so down.
Aku merasa sangat kecewa.
She had turned me off,
Dia melepaskan aku,
When I feel left out.
Saat aku merasa ditinggalkan.
So I,
Jadi aku,
I turned around,
Aku membalas,
Oh, little girl...
Wahai gadis kecil...
I don't care no more.
Aku sudah tidak peduli lagi.
I know this for sure,
Aku tau dengan pasti,
I'm walking,
Aku berjalan,
Out that door, yeah...
Keluar dari pintu itu, ya...
Lirik LaguAdele - Last Nite |
"Adele - Last Nite"
Originally Song by : The Strokes

Post a Comment

0 Comments