"Adele - That's It, I Quit, I'm Movin' On"

| Lirik terjemahan | Adele - That's It, I Quit, I'm Movin' On |
When we used,
Saat kita dulu,
To say goodnight,
Mengatakan selamat tinggal,
I'd always kiss,
Aku akan selalu menciummu,
And hold you tight.
Dan memelukmu erat.
But lately,
Tapi akhirnya,
You don't seem,
Kau terlihat tidak,
To care,
Peduli,
You close the door.
Kau menutup pintu.
And leave me,
Dan meninggalkan aku,
Standing there,
Berdiri di sana,
Oh, honey,
Sayang,
That's not fair.
Itu tidak adil.
That's it,
Itulah asalannya,
I quit,
Aku berhenti,
I'm movin' on.
Aku move on.

The other night,
Malam lainnya,
We had a date,
Kita memiliki kencan,
And you showed up,
Dan muncul,
Two hours late.
Dua jam terlambat.
And though your hair,
Dan meskipun rambutmu,
Was all in place,
Tidak berantakan,
Somebody smeared,
Seseorang melumuri,
Their lipstick,
Lipstiknya,
On your face.
Di wajahmu.
Oh, they smeared it,
Mereka melumurinya,
Every place,
Di semua tempat,
Yeah that's it honey,
Ya itulah sebabnya sayang,
I quit I'm movin' on.
Aku berhenti, aku move on.

Ooohhh...

You made me want you,
Kau membuatku menginginkanmu,
You made me leave you,
Kau membuatku meniggalkanmu,
You made me tumble,
Kau membuatku terjungkir,
And fall.
Dan jatuh.
But if I,
Tapi andai aku,
Can't have you the way,
Tidak bisa memiliki dengan cara,
I want you,
Aku menginginkanmu,
I don't want you at all.
Aku tidak menginginkanmu sama sekali.

Baby, I can take a lot.
Sayang aku bisa mengambil takdir.
Cause I love,
Sebab aku mencintaimu,
Everything you got.
Dengan segala yang kau punya.
Though your kisses.
Sungguh pun ciumanmu.
Fill me.
Mengisiku.
So if you got,
Jadi jika kau punya,
Someone else.
Seorang yang lain.
I gotta go,
Aku harus pergi,
Oh, that you know.
Kau tau itu.
Yeah that's it honey,
Ya, itulah sebabnya sayang,
I quit I'm movin' on.
Aku berhenti, aku move on.

Ooohhh...

You made me want you,
Kau membuatku menginginkanmu,
You made me leave you,
Kau membuatku meniggalkanmu,
You made me tumble,
Kau membuatku terjungkir,
And fall.
Dan jatuh.
But if I,
Tapi andai aku,
Can't have you the way,
Tidak bisa memiliki dengan cara,
I want you,
Aku menginginkanmu,
I don't want you at all.
Aku tidak menginginkanmu sama sekali.

Baby, I can take a lot.
Sayang aku bisa menerima takdir.
Cause I love,
Sebab aku mencintaimu,
Everything you got.
Dengan segala yang kau punya.
Though your kisses.
Sungguh pun ciumanmu.
Fill me.
Mengisiku.
So if you got,
Jadi jika kau punya,
Someone else.
Seorang yang lain.
I gotta go,
Aku harus pergi,
Oh, that you know.
Kau tau itu.
So that's it baby,
Jadi itulah sebabnya sayang,
I quit now I'm movin' on.
Aku berhenti sekarang, aku move on.
So that's it baby,
Jadi itulah sebabnya sayang,
I quit now,
Aku berhenti sekarang,
I'm movin' on.
Aku move on.
Lirik Lagu | Adele - That's It, I Quit, I'm Movin' On |
"Adele - That's It, I Quit, I'm Movin' On"
Artis : Adele
Album : 19
Rilis : 2008

Post a Comment

0 Comments