"Lady Gaga - Just Another Day"

| Lirik terjemahan | Lady Gaga - Just Another Day |
I just don't know the way to prove I love you,
Aku hanya tidak tau cara membuktikan bahwa aku mencintaimu,
And it's hard today,
Dan semua itu terasa sakit hari ini,
I'll lay back in my chair and find a way.
Aku akan berbaring di kursiku dan mencari caranya.

I think of different ways to keep my spirit soft,
Aku memikirkan cara yang berbeda untuk menjaga semangatku tetap lembut,
And choreographers with playful joy is wrought.
Dan mengkoreografer dengan permainan suka cita yang digebuk.
We both know I could learn a thing or two,
Kita berdua tau, aku bisa belajar satu atau dua hal,
About relaxing, hey, I love you,
Tentang bersantai, hai, aku mencintaimu,
And after all, it's just another day.
Dan setelah semuanya, inilah hari lainnya.

I just don't know the way to prove I love you,
Aku hanya tidak tau cara membuktikan bahwa aku mencintaimu,
And it's hard today,
Dan semua itu terasa sakit hari ini,
(I'll lay back in my chair and find a way)
(Aku akan berbaring di kursiku dan mencari caranya)
Lirik Lagu | Lady Gaga - Just Another Day |
"Lady Gaga - Just Another Day"
Artis : Lady Gaga
Album : Joanne
Rilis : 2016

Post a Comment

0 Comments