"G.R.L. - Vacation"

| Lirik terjemahan | G.R.L. - Vacation |
Was crying all night,
Menangis sepanjang malam,
I slept until noon,
Aku tertidur hingga siang,
I just wanna lie in my living room.
Aku hanya ingin berada di ruang tamuku.

I know in my heart,
Aku tau di dalam hatiku,
That you're not the one.
Kau bukanlah orangnya.
So I'll just stay home, watch VH1.
Jadi aku akan tetap di rumah, menyaksikan siaran VH1.

My girlfriends know what to do,
Teman-temanku tau apa yang harus mereka lakukan,
They know what to say, oh-oh-oh.
Mereka tau apa yang mereka katakan.
My girlfriends to the rescue,
Teman-temanku akan menyelamatkan,
Come take me away.
Bawalah aku pergi jauh.

I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna leave you behind.
Aku akan meninggalkanmu di belakang.
I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna lose my mind...
Aku akan menggila...

...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone.
Dengan seseorang.

I sit in the front,
Aku duduk di (kursi) depan,
Roll down the window,
Menutup jendelaku,
When our song comes on the radio.
Saat lagu kami terdengar di radio.

I won't fall apart,
Aku tidak akan patah,
I won't self-destruct,
Aku tidak akan hancur,
No, I'll just reach out and turn it up.
Tidak, aku hanya akan menjangkau dan mengeraskan itu.

My girlfriends know what to do,
Teman-temanku tau apa yang harus mereka lakukan,
They know what to say, oh-oh-oh.
Mereka tau apa yang mereka katakan.
My girlfriends to the rescue,
Teman-temanku akan menyelamatkan,
Come take me away.
Bawalah aku pergi jauh.

I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna leave you behind.
Aku akan meninggalkanmu di belakang.
I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna lose my mind...
Aku akan menggila...

...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone...
Dengan seseorang...

Yeah, la, la, la, la, la...
(girls, let's go)
(Teman, ayo kita lakukan)

My girlfriends know what to do,
Teman-temanku tau apa yang harus mereka lakukan,
They know what to say, oh-oh-oh.
Mereka tau apa yang mereka katakan.
My girlfriends to the rescue,
Teman-temanku akan menyelamatkan,
Come take me away.
Bawalah aku pergi jauh.

I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna leave you behind.
Aku akan meninggalkanmu di belakang.
I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna lose my mind...
Aku akan menggila...

I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna leave you behind.
Aku akan meninggalkanmu di belakang.
I'm on vacation tonight,
Aku sedang berlibur malam ini,
I'm gonna lose my mind...
Aku akan menggila...

...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone new, new.
Dengan seseorang yang baru.
...with someone...
Dengan seseorang...
Lirik Lagu | G.R.L. - Vacation |
"G.R.L. - Vacation"
Artis : G.R.L.
Soundtrack : The Smurfs 2
Rilis : 2013

Post a Comment

0 Comments