Major Lazer feat. Nicki Minaj & PARTYNEXTDOOR - Run Up

Lirik dan Terjemahan Lagu
Major Lazer feat. Nicki Minaj & PARTYNEXTDOOR - Run Up
Writer(s)Tor Erik Hermansen, Mikkel Storleer Eriksen, Diplo, Jr. Blender & Nicki Minaj
 
[Intro | Nicki Minaj]
Barbie
Barbie


[Verse 1 | PARTYNEXTDOOR]
 Yeah
Yeah
They thought that you was a shy girl
Mereka berpikir kau gadis yang pemalu
Until I made you my girl
Sampai aku menjadikanmu gadisku
Girl you pushed me like a big button
Sayang, kau menekanku layaknya sebuah tombol besar
'Til I cuffed you like you did somethin'
Sampai aku membelenggumu seperti kau melakukan sesuatu
You ain't gotta wait for it
Kau tidak harus menunggunya
You ain't gotta wait for me to give you my love
Kau tak harus menungguku, untuk memberimu cintaku
You ain't gotta wait for it
Kau tidak harus menunggunya
Things are gettin' sticky, girl I think that I'm stuck
Semua semakin lekat, sayang, kurasa aku terjebak

[Pre-Chorus | PARTYNEXTDOOR]
I'll admit I'm wrong when I know that you gon' come for me
Kuakui aku salah ketika aku tahu kau akan datang untuk ku
When you gon' come for me, yeah
Ketika kau datang untuk ku, yah
Never gonna not not hit that, your lovin' is drugs to me
Tidak pernah akan tidak tidak menemuinya, Cintamu adalah obat bagiku
When you gon' come to me, yeah
Ketika kau datang untuk ku, yeah
And every time you hit my phone, when you say you need company, oh
Dan tiap kali kau meneleponku, mengatakan butuh ditemani, oh
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu

[Chorus | PARTYNEXTDOOR]
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu

[Verse 2 | PARTYNEXTDOOR]
Girl you used to bein' quiet
Kau seharusnya menjadi tenang
'Til I brought that loud
Sampai Aku membawa kebisingan itu
You say your dollars is a mountain
Kau berkata uangmu segunung
And your mama your accountant
Dan mamamu adalah seorang akuntan
You watch your figure 'cause you a big deal
Kamu memperhatikan sosokmu karena kamu sangat berarti
Got your fresh prince and a big whip
Punya pangeran baru dan kendaraan besar
Polo mink coat, that's a big kill
Polo mantel bulu, itu membunuh besar
Put you on a phone like a windshield
Menempatkanmu pada ponsel seperti kaca depan

[Pre-Chorus | PARTYNEXTDOOR]
I'll admit I'm wrong when I know that you gon' come for me
Kuakui aku salah ketika aku tahu kau akan datang untuk ku
When you gon' come for me, yeah
Ketika kau datang untuk ku, yah
Never gonna not not hit that, your lovin' is drugs to me
Tidak pernah akan tidak tidak menemuinya, Cintamu adalah obat bagiku
When you gon' come to me, yeah
Ketika kau datang untuk ku, yeah
And every time you hit my phone, when you say you need company, oh
Dan tiap kali kau meneleponku, mengatakan butuh ditemani, oh
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu

[Chorus | PARTYNEXTDOOR]
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu

[Verse 3 | Nicki Minaj]
Major keys, I'm the boss
Kunci utama, aku bosnya
Don't Griselda go off?
Jangan pergi gadis cantik?
Left from the loft and went to Bergdorf
Pergi dari kandang dan pergi ke bergdorf
Most of these dudes is really quite soft
Sebagian besar pria ini benar benar lembut
45 special, this is my cloth
45 special, ini pakaianku
'Bout to drop a album, this is my fourth
Mengenai meluncurkan sebuah album, ini adalah yang keempat
I don't put sugar in my spaghetti sauce
Aku tidak menaburkan gula di saus spagetti ku
Drop a freestyle and get these hoes parched
Menurunkan sebuah gaya bebas dan mendapat gadis mesum kering ini
Fire burn the obea man church
Api membakar pria taat beribadah
Pretty girls, when my girls get right
Gadis cantik, saat gadisku mendapatkan hak
'Cause it's another day, let ya light shine bright
Karena itu hari yang lain, biarkan dirimu cerah bersinar terang
Ain't none of them in your lane
Tidak ada satu pun diantara mereka ada dijalan mu
True mi have di game pon lock, dem wah code
Saya benar mempunyai game kunci ponsel, kode nya wah
Just link wit some hot gyal out ah road
Hanya hubungan dengan beberapa gadis seksi
True mi have di waist small, pretty, bus whine
Aku sebenarnya memiliki pinggang kecil, cantik, bus mendengking
Rolex nah deh pon uno dutty gyal time?
Rolex telah menemu waktu gadis cantik yang boodoh?
Yo, I told 'em pull up on me faster than Danica
Yo, aku beritahu mereka menarik ku lebih cepat dari Danica
That's on the low I'm tryna blow him like harmonicas
Itu pada rendah aku mencoba meniupnya seperti harmonika
He call me queen, he know "Nicki" is the moniker
Dia memanggilku ratu, dia tahu "Nicki" itu adalah nama alias
He want a mix between Hillary and Monica
Dia ingin campuran antara Hillary dan Monica
I switch it up, I switch it up
Aku menyalakannya, aku menyalakannya
Rip the beat, then I, I stitch it up
Ketukan yang mati, lalu aku menjahitnya
Travel, then I bounce, I ball-Sinead, Sir
Travel, maka saya bangkit, saya bola-Sinead, Sir
Barbie a link up Major Lazer
Barbie berganti ke Major Lazer

[Chorus | PARTYNEXTDOOR]
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu
I'ma run up on you
Aku menuju kepadamu

Post a Comment

0 Comments