Major Lazer feat. Travis Scott, Camila Cabello & Quavo - Know No Better

Lirik an Terjemahan Lagu
Major Lazer feat. Travis Scott, Camila Cabello & Quavo - Know No Better 
Writer(s) Major Lazer, King Henry, Jr. Blender, Quavo, Starrah, Travis Scott & Camila Cabello
 
[Intro | Camila Cabello & Travis Scott]
Yeah (straight up)
Ya (langsung saja)
Ooh
Oh

[Verse 1 | Travis Scott]
Wrist look like it been dipped
Pergelangan tangan terlihat seperti dinaikturunkan
Dipped in that, dipped in that, dipped in that
Naik turunkan di dalamnya
Script look like it been flipped
Tulisan terlihat seperti dibalik
Flippin' that, flippin' that, flippin' that (yah)
Balik kan itu, Balik kan itu, Balik kan itu (yah)
Pull up in that foreign, my God (skrrr, skrrr)
Ajak orang asing itu, Tuhanku (skrrr, skrrr)
Whole squad get in that, get in that
Seluruh regu masuk, masuklah ke sana
Please say it ain't true, I had to go and cop two
Tolong katakan itu tak benar, aku harus pergi dan menjemput dua orang
Hell nah, we can't fit in that
Sial, kita tak muat di dalamnya

[Pre-Chorus | Travis Scott & Camila Cabello]
Wild ones, like we fresh out the cage
Orang-orang yang liar, seperti kita yang baru keluar kandang
Showtime, baby, fresh off the stage
Waktunya pertunjukan sayang, yang baru keluar kandang
Bad lil mama, fresh off the page
Mama buruk, segarkan halaman
Front like you love, but you know that you hate it (you hate it)
Awalnya seperti kau menyukainya, tapi kau tahu kau benci itu (kau benci itu)
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
Yeah, you know no better (yah, yah)
Ya, kau tahu tak ada yang lebih baik (ya, ya)
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
Ooh
Oh

[Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Yeah, you know no better
Yeah, kau tidak tahu yang lebih baik
Say you different, who you kidding?
Bilang kau berbeda, siapa yang kau bercandai?
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
Ooh, save that talk for the ones who don't know no better
Oh, Simpanlah omongan mu itu untuk seseorang yang tak tahu yang lebih baik
'Cause baby I know you better ('cause baby I know no better)
Karena sayang aku tahu kau lebih baik (karena sayang aku tahu tak ada yang lebih baik)
Baby, I know you better (baby, I know)
Sayang , aku tahu persis dirimu (sayang, ku tahu)
Baby, I know you better
Sayang, aku mengetahuimu lebih baik

[Post-Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Baby, I know you better
Sayang, aku mengetahuimu lebih baik
Straight up
Langsung
Baby, I know you better
Sayang, aku mengetahuimu lebih baik
Baby, I know, I know no better
Sayang, aku tahu, aku tahu tak ada yang lebih baik

[Verse 2 | Travis Scott & Camila Cabello]
Top dropped off on my whip
Puncak jatuh mencambuk ku
Wippin' that, wippin' that, wippin' that
Menghantam itu, menghantam itu, menghantam itu
Yellow and that purple on mix
Kuning dan ungu itu tercampur
Mixin' that, mixin' that, mixin' that (yeah)
Campurkan itu
Copped my bitch from the tropics (yeah)
Mencuri wanita ku dari daerah tropis (yeah)
You know where she sitting at
Kau tahu dimana dia duduk
Taking shots, pouring bottle after bottle after bottle
Minum, menuang botol berturut-turut
Hell nah, we ain't sipping that
Sial, kita tak minum itu sedikit-sedikit

[Pre-Chorus | Travis Scott]
Wild ones, like we fresh out the cage
Orang-orang yang liar, seperti kita yang baru keluar kandang
Showtime baby, fresh out the stage
Saatnya pertunjukan sayang, si kurang ajar keluar dari panggung
Bad lil' mama, fresh off the page
Ibu yang buruk, keluar halaman
Front like you love it, but you know that you hate it
Didepan kamu seperti menyukainya, tapi kamu tahu kamu membencinya

[Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Yeah you know no better (no better)
Yeah kamu mengetahui tak lebih baik (tidak lebih baik)
Yeah you know no better
Yeah kau tahu tak persia
Yeah you know no better, ooh
Yeah kamu tak mengetahui lebih baik oh
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
Say you different, who you kidding?
Bilang kau berbeda, siapa yang kau bercandai?
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
O-oh, save that talk for the ones who don't know no better
Oh simpan percakapan itu untuk seseorang yang tak mengenalmu tak lebih baik
'Cause baby I know you better
Karena sayang aku mengenalmu lebih baik
Cause baby I know no better
Karena sayang aku tahu rak ada yang lebih baik
Baby I know you better (Baby I know)
Sayang aku mengenalmu lebih baik (sayang aku tahu)
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik

 [Post-Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik
Baby I know, I know no better
Sayang aku tahu, aku tahu tak ada yang lebih baik
Quavo!
Quavo!

[Verse 3 | Quavo]
Drop top on the whip (drop top)
Jatuhkan yang teratas dengan cambukkan (jatuhkan yang teratas)
Dab of ranch on the chips (dab)
Dengan keripik rap
Ice cream gave her chills (ice cream)
Es krim memberikannya ketenangan (es krim)
Too much cash pay the bills
Terlalu banyak tagihan kas yang dibayar
I make her ride Mercedes (skrr skrr)
Aku membuatnya mengendarai Mercedes (skrr skrr)
I can afford the latest
Aku mampu membeli yang terbaru
Baby ignore the ratings (ignore 'em)
Sayang hirau kan ratingnya (hirau kan mereka)
Cause pull up, we pump up, we raging
Karena berhenti, kita naikan, kita brutal
We know no better (no)
Kita tak mengetahui lebih baik (tidak)
Stack my bread up (stack)
Tumpukan roti ku (tumpuk)
Don't get fed up (nope)
Jangan menjadi muak (jangan)
Ain't gonna let up (yeah)
Tak ingin berhenti (ya)
You told me to shut up (shut up)
Kamu menyuruhku untuk diam (diam)
But I'ma do better (huh?)
Tapi aku melakukan lebih baik (hah?)
It's not my race (woo!)
Ini bukanlah pacuanku
Get out my face (get out)
Pergi dari hadapanku (pergi)
Drop my case (drop it)
Jatuhkan tasku (jatuhkan)
Which way? (where?)
Yang mana? (dimana?)
Dat way
Cara itu

[Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
Say you different, who you kidding?
Bilang kau berbeda, siapa yang kau bercandai?
Yeah, you know no better
Ya, kau tidak tahu yang lebih baik
O-oh, save that talk for the ones who don't know no better
Oh simpan percakapan itu untuk seseorang yang tak mengenalmu tak lebih baik
'Cause baby I know you better
Karena sayang aku mengenalmu lebih baik
Baby I know you better (straight up)
Sayang aku mengenalmu lebih baik
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik

[Post-Chorus | Camila Cabello & Travis Scott]
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik
Baby I know you better
Sayang aku tahu tak ada yang lebih baik
Baby I know, I know no better
Sayang aku tahu, aku tahu tak ada yang lebih baik

Post a Comment

0 Comments